HPM Hadirkan New Honda Brio RS Urbanite Edition, Lebih Sporty dan Stylish Buat Anak Muda

HPM Hadirkan New Honda Brio RS Urbanite Edition, Lebih Sporty dan Stylish Buat Anak Muda


Jangkau Pasar Anak Muda, Honda Segarkan Tampilan New Honda Brio RS Urbanite Edition|HPM|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM – Selain meluncurkan Honda City Hatchback RS, PT Honda Prospect Motor (HPM) juga meluncurkan model terbaru dari varian New Honda Brio RS Urbanite Edition dalam sebuah acara konferensi pers yang digelar di Jakarta, 20 April 2022. 

Model ini dipersembahkan bagi anak muda yang menginginkan Honda Brio dengan tampilan yang lebih sporty, stylish dan hype, model terbaru dari varian Urbanite Edition.

BACA JUGA:MINI Indonesia Ajak Masyarakat Daur Ulang Sampah Plastik Lewat Tagar #RechargedForTomorrow

BACA JUGA:Honda City Hatchback RS Resmi Meluncur, Ini Keunggulannya Selain Fitur Honda Sensing

Tampilan eksterior New Honda Brio RS Urbanite Edition kini hadir dengan New Tailgate Wing Spoiler, New Matte Black Alloy Wheels Design yang membuat tampilannya kini semakin sporty dan bergaya. 

Emblem Urbanite di bagian belakang membuat varian  ini “One of a Kind” dan membedakannya dengan varian Honda Brio lainnya. 

Tak hanya itu, kini Honda Brio RS Urbanite Edition kini hadir dengan dua pilihan warna baru yaitu Tafetta White Two Tone dan Crystal Black Pearl melengkapi dua pilihan warna lainnya, yaitu Phoenix Orange Pearl Two Tone dan Carnival Yellow Two Tone.

BACA JUGA:Jelang Mudik Lebaran, MG Berikan Layanan 34 Titik Pemeriksaan Gratis Lewat MG Care

BACA JUGA:Selain Varian Bus Terbaru, Karoseri Laksana Juga Hadirkan Motorhome Pertamanya

Penyegaran untuk varian ini melengkapi berbagai fitur yang telah hadir pada versi sebelumnya, yaitu Front Under Spoiler dan Rear Under Spoiler yang dilengkapi dengan Diffuser, Black Side Under Spoiler dan Black Side Door Mirror yang dilengkapi dengan LED Turning Signal dan Black Door Handle.

+++++


Jangkau Pasar Anak Muda, Honda Segarkan Tampilan New Honda Brio RS Urbanite Edition|HPM|

“Honda Brio merupakan salah satu produk Honda yang terpenting di Indonesia, terutama karena model ini telah menjadi salah satu produk dengan penjualan tertinggi dan kualitasnya sebagai mobil produksi Indonesia telah diakui di pasar domestik maupun Internasional,” ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: