Road to Brio Slalom Challenge 2022, Sosialisasi Untuk Kelas Komunitas

Road to Brio Slalom Challenge 2022, Sosialisasi Untuk Kelas Komunitas


Honda Gelar |HPM|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM- Brio Slalom Challenge (BSC) 2022, garapan dari PT Honda Prospect Motor (HPM) yang bekerja sama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI), siap digelar.

Sebagai bagian dari kompetisi ini, Honda telah mengundang komunitas Honda Brio serta para pecinta slalom dalam acara sosialisasi dan talkshow yang digelar di Dreams Café, Jakarta, 23 April 2022.

BACA JUGA:Jalur Mudik Sumatera Hingga Bali, Suzuki Siapkan Puluhan Bengkel Siaga

BACA JUGA:Taksi Listrik Tesla Sudah Beroperasi, Menhub Beri Apresiasi Blue Bird

Acara ini merupakan awal dari dibukanya pendaftaran untuk kompetisi BSC 2022, dimana Honda akan memberikan penjelasan lengkap mengenai kompetisi serta aturan-aturan yang harus diikuti peserta. 

Acara ini pun akan dihadiri oleh perwakilan dari IMI serta para pembalap slalom dari Honda Racing Indonesia, Alvin Bahar, Canya Prasetyo dan Anandyo Dwiky yang akan melakukan talkshow bersama para peserta. 

BACA JUGA:Suzuki Buka Depo Suku Cadang di Surabaya, Jamin Ketersediaan di Indonesia Timur Aman Terkendali

BACA JUGA:HPM Hadirkan New Honda Brio RS Urbanite Edition, Lebih Sporty dan Stylish Buat Anak Muda

Tidak hanya itu, Alvin Bahar dan Anandyo Dwiky pun akan melakukan coaching clinic mengenai teknik cara melakukan slalom.

Selain mendapatkan sosialisasi mengenai BSC, talkshow, serta coaching clinic bersama pembalap slalom HRI, para peserta juga akan merasakan sensasi melakukan slalom challenge dengan menggunakan simulator Honda Brio. 

Enam peserta dengan waktu tercepat akan mendapatkan golden tiket yang dapat digunakan untuk melakukan atraksi slalom bersama dengan pembalap HRI pada seri perdana BSC 2022.

+++++


Honda Gelar |HPM|

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: