Fitur Unggulan MG HS i-SMART Bikin Mudik Makin Asik

Fitur Unggulan MG HS i-SMART Bikin Mudik Makin Asik


Ragam fitur MG HS i-SMART mudahkan perjalanan mudik pengguna MG di Lebaran 2022|MG|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Demi memastikan perjalanan mudik masyarakat nyaman, aman dan tidak terhambat, MG Motor Indonesia membentuk Tim Lintas mudik MG untuk menyusuri rute mudik tahun ini bersama MG HS i-SMART. 

Tim Lintas Mudik MG memulai perjalanannya dari Jakarta menuju timur pulau Jawa, Surabaya, serta menghampiri beberapa kota di sepanjang perjalanan seperti Cirebon dan Semarang. 

BACA JUGA:Biar Mudik Aman dan Nyaman, Kondisi Ban Juga Wajib Diperhatian, Ini Tipsnya

BACA JUGA:Road to Brio Slalom Challenge 2022, Sosialisasi Untuk Kelas Komunitas

“Kami turut antusias bahwa tahun ini akhirnya masyarakat Indonesia sudah bisa menuai rindu di kampung halaman dan bertemu dengan sanak saudara, yang mungkin sudah 2 tahun tidak bertemu pada masa pandemic,” ujar Arief Syarifudin, selaku Lead Marketing & PR MG Motor Indonesia.

“Melalui salah satu produk unggulan mobil pintar MG HS i-SMART, kami membentuk Tim Lintas Mudik MG untuk memberikan beragam informasi seputar jalur mudik terkini bagi pengguna MG dan seluruh pecinta otomotif di tanah air,” tambahnya.

BACA JUGA:Jalur Mudik Sumatera Hingga Bali, Suzuki Siapkan Puluhan Bengkel Siaga

BACA JUGA:Taksi Listrik Tesla Sudah Beroperasi, Menhub Beri Apresiasi Blue Bird

Sebelum memulai perjalanan, Tim Lintas Mudik MG melakukan beberapa persiapan agar perjalanan berjalan lancar sampai ke tujuan termasuk mengunduh aplikasi MG i-SMART melalui smartphone. 

MG HS telah dilengkapi dengan fitur SMART Check yang membuat pengguna dapat mengontrol hingga melakukan pengecekan kendaraan melalui aplikasi pada ponsel.  

+++++


Ragam fitur MG HS i-SMART mudahkan perjalanan mudik pengguna MG di Lebaran 2022|MG|

Tim Lintas Mudik memanfaatkan fitur Remote Vehicle Diagnosis yang dimiliki MG HS i-SMART untuk memberikan informasi mengenai status serta kondisi kendaraan sehingga memudahkan pengecekan sebelum perjalanan. 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: