Evalube Berbagi di 5 Kota Besar, Sambangi Pendok Pesantren Hingga Mekanik

Evalube Berbagi di 5 Kota Besar, Sambangi Pendok Pesantren Hingga Mekanik


Dalam program My Ramadhan My Charity, Evalube berbagai di 5 kota besar, sambangi pondok pesantren hingga mekanik|evalube|

 

OTOMOTIFXTRA – Melalui program My Ramadhan, My Charity, Evalube kembali memberikan donasi di bulan Ramadan 1443 H sebagai aksi nyata kepedulian terhadap masyarakat sekitar.

Dalam kegiatan kali ini, Evalube menyambangi pondok pesantren dan ratusan anak-anak yatim dan menyerahkan donasi berupa perlengkapan sekolah.

Selain itu Evalube juga memberikan donasi berupa uang tunai untuk kelangsungan kegiatan pondok pesantren maupun panti asuhan tersebut.

“Santunan yang kami berikan tersebut merupakan wujud rasa syukur atas kelancaran operasional dan pencapaian Evalube hingga saat ini. Pemberian santunan ini bukan hanya bantuan uang tunai, namun juga memberikan sarana prasarana belajar serta menyambangi 5 kota di Tanah Air,” ungkap Yomie Harlin selaku Commercial Director.

BACA JUGA:Fitur Unggulan MG HS i-SMART Bikin Mudik Makin Asik

Adapun donasi yang diserahkan di lima kota tersebut antara lain: 

1. Santunan kepada anak – anak yatim piatu di Panti Asuhan Alfath Taufid, Banda Aceh, diwakili oleh Commercial Director Evalube, Yomie Harlin dan Area Sales Manager Evalube Region 1 (Sumatera Utara-Riau-NAD), Ferry Saleh didukung oleh distributor resmi PT Capella Patria Utama.

2. Donasi dan santunan untuk Panti Asuhan dan Pondok Tahfidz Alfath Taufid, Padang diwakili oleh tim sales Evalube, Rival Maulana yang didukung oleh distributor resmi PT Capella Patria Utama.

BACA JUGA:HPM Hadirkan New Honda Brio RS Urbanite Edition, Lebih Sporty dan Stylish Buat Anak Muda

3. Santunan Panti Asuhan Yatim Putra Muhammadiyah, Yogyakarta yang secara simbolis diberikan oleh Area Sales Manager Evalube Region 5 (Jawa Tengah, Yogyakarta dan Sulawesi Selatan), Maman Suherman didukung oleh distributor resmi PT Jateng Top.

4. Pemberian santunan untuk Panti Asuhan Darul Fata, Samarinda secara simbolis diwakili oleh tim marketing Evalube, Sarifudin yang didukung oleh distributor resmi PT Ujung Pandang Perkasa.

5. Kegiatan terakhir dilaksanakan di kota Bandung, dengan santunan dan donasi untuk Panti Yatim dan Dhuafa Al-Fitroh diwakili oleh Area Sales Manager Evalube Region 4 (Jawa Barat, Kalimantan dan Sulawesi), Teguh Wismono.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: