Punya 4 Fitur Unggulan, Chery Tiggo 7 Pro Jadi SUV Incaran Perempuan di Indonesia

Punya 4 Fitur Unggulan, Chery Tiggo 7 Pro Jadi SUV Incaran Perempuan di Indonesia


Chery Tiggo 7 Pro jadi mobil SUV incaran para wanita di Indonesia||Cherry Motor Indonesia

"Chery Tiggo 7 Pro belakangan menjadi incaran para wanita di Indonesia, lataran SUV asal Tiongkok ini punya beragam fitur andalan."

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM -  Belakangan, nama Sport Utility Vehicle (SUV) makin lekat bagi kaum perempuan.  

Salah satu produk yang mulai diincar Kaum Hawa adalah Chery Tiggo 7 Pro, lantaran dianggap mampu mengakomodasi kebutuhan mereka.

Tak cuma tampilannya yang keren, SUV asal Tiongkok itu juga diklaim punya kemampuan tangguh dalam melahap berbagai medan.

Selain itu, kesan gagah plus fitur yang disematkan juga komplet, mampu membuat perempuan di Indonesia terpincut dengan Tiggo 7 Pro.

BACA JUGA:Setelah ke Bandung Honda SUV RS Concept Kini Menyapa Pecinta Otomotif di Semarang

BACA JUGA:Keren, Kuartal I Tahun 2022 Ekspor Mobil DFSK Meningkat 80 Persen

Apalagi bagi yang sudah berkeluarga, hal-hal semacam daya tahan, keandalan, keamanan, serta kabin dan bagasi yang luas dapat memberikan keyakinan tersendiri saat memilih kendaraan pribadi, khususnya jenis SUV.

+++++

Demi memenuhi kebutuhan para konsumen itu, Chery lewat Tiggo 7 Pro pun terus dikembangkan,

Berikut ini, 4 fitur andalan Tiggo 7 Pro yang bikin konsumen Indonesia, khususnya para wanita tergila-gila, di antaranya:

1. Membangun Citra yang Sporty dan Tangguh
Kendaraan SUV dengan tampilan yang sporty, bisa membangun karakter yang lebih tangguh dan tegas bagi pengendaranya.

Citra inilah yang bisa didapatkan oleh pengendara perempuan saat menggunakan SUV. Namun, citra ini akan semakin terbangun apabila dilengkapi dengan kemampuan berkendara yang baik dan aman.

BACA JUGA:7 Komponen di Mobil Ini Wajid Diperiksa Setelah Pulang Mudik

BACA JUGA:Mudik Pakai Kendaraan Pribadi? Jangan Lupa Perhatikan 6 Poin Penting Ini Biar Nyaman di Perjalanan

Tiggo 7 Pro yang memposisikan diri sebagai medium SUV, dibangun dengan platform kokoh, memiliki desain yang fashionable, dan dilengkapi fitur keamanan yang dapat mendukung citra perempuan yang elegan dan tangguh serta mendukung keterampilan berkendara.

+++++

2. Menggugah Jiwa Petualang
Nuansa adventurous atau petualang sekaligus berkelas juga menjadi karakter yang bisa didapatkan dengan mengendarai SUV.

Sebagai perempuan urban, tentunya bertualang tidak hanya harus didukung dengan kenyamanan suspensi, tetapi juga kenyamanan berada di dalam kendaraan yang memiliki interior yang elegan.

Kombinasi kenyamanan secara fungsional dan emosional yang dihadirkan oleh Tiggo 7 Pro akan menciptakan kesenangan tersendiri.

BACA JUGA:Ini Dia Keuntungan dari Layanan BMW Roadside Assistance Service

BACA JUGA:Kolaborasi BMW Group Indonesia dan Allianz, Layanan BMW Roadside Assistance Makin Sempurna

Dilengkapi dengan Bosch ESP9.3, teknologi suspensi Tiggo 7 Pro terhubung dengan rangka T1X yang akan memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan stabil, serta mampu mengurangi terjadinya body roll ketika berkendara di jalan tol dalam kecepatan yang cukup tinggi.

3. Anti-ribet dan Mendukung Multitasking
Dengan beragam aktivitas dan kemampuan multitasking yang tinggi, perempuan seringkali membawa banyak barang bawaan dengan kedua tangannya.

+++++

Misal selain membawa tas laptop untuk bekerja, juga membawa matras yoga untuk berolahraga, atau aneka tas besar untuk berbelanja di supermarket.

Tiggo 7 Pro yang memiliki fitur power back door akan memudahkan saat kita harus membuka pintu bagasi untuk memasukkan semua barang, namun kedua tangan terlalu sibuk dengan berbagai bawaan.

BACA JUGA:Astra Isuzu Hadirkan Promo Ramadan dan Jaringan Bengkel Siaga Mudik di 8 Titik

BACA JUGA:Evalube Berbagi di 5 Kota Besar, Sambangi Pendok Pesantren Hingga Mekanik

Tanpa menggunakan kedua tangan untuk mengontrol kunci, bahkan kaki untuk menjangkau sensor di bawah mobil, cukup simpan kunci mobil di saku celana atau baju, atau di dalam tas yang sedang kita pegang, kemudian dekatkan setidaknya 15 cm dari pintu bagasi, maka sensor power back door akan mendeteksi keberadaan pengguna lalu membuka pintu secara otomatis.

4. Semakin Eksis dengan Car Selfie Berkelas
Selfie dengan mobil kesayangan menjadi suatu kebanggaan tersendiri untuk dibagikan di sosial media, bahkan untuk sekedar mengecek penampilan sebelum sampai di tujuan.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: chery motor indonesia