Joyfest BMW Astra Driving Experience Kembali Bergulir di Sirkuit Sentul

Joyfest BMW Astra Driving Experience Kembali Bergulir di Sirkuit Sentul


Joyfest BMW Astra Driving Experience 2022 akan bergulir di Sirkuit International Sentul, Bogor, Sabtu (21/4).|Foto: dok. BMW Astra|BMW Astra

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - Joyfest BMW Astra Driving Experience akan kembali bergulir di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor pada 21 Mei 2022.

Chief Executive BMW Astra, Sanfrantis Tanu, mengatakan, hadirnya Joyfest tahun ini untuk terus memberikan pengalaman berkendara bagi pelanggan. 

"Pelanggan dapat mencoba lintasan sirkuit dengan memacu mobilnya, drag race untuk menguji kemampuan mobil di lintasan lurus, juga taxi ride yang memacu adrenalindi mobil balap," ujarnya, Kamis (19/4).

BACA JUGA: BMW Astra Gelar Turnamen Golf Bagi Pelanggannya

Dijelaskannya, pelanggan bersama BMW Team Astra atau circuit test drive, dapat mencoba kedinamisan BMW 218i Gran Coupé, BMW 330i M Sport dan BMW 530i Opulence di dalam lintasan sirkuit.

"Di luar sirkuit pelanggan juga dapat mencoba kemampuan BMW X di arena X-Ramp dan mencoba kendaraan baru sambil menikmati pemandangan komplek Sirkuit Sentul," tandasnya.

"Bagi pelanggan yang membawa anaknya, kami juga menyediakan arena bermain balap untuk anak-anak dengan BMW Baby Racer dan arena mewarnai," tambah Frantis.

BACA JUGA: Sinopsis Film Elipsis Hasil Kolaborasi BMW Astra dan BAFilms

Nantinya, pelanggan yang akan ikut dalam sesi di dalam sirkuit akan mendapatkan sesi pelatihan dan panduan terlebih dulu dari BMW Certified Driver Trainer Gerry Nasution yang juga merupakan pembalap dari BMW Team Astra.

Pelanggan yang hadir dalam acara ini akan mendapatkan voucher gratis uji emisi dan gratis pembersihan AC untuk pengerjaan di bengkel BMW Astra, voucher tambahan harga untuk penjualan BMW & MINI senilai Rp10 juta.

BACA JUGA: Ini Dia Keuntungan dari Layanan BMW Roadside Assistance Service

Selain itu berkesempatan mengikuti kontes foto dengan hadiah voucher bensin senilai total Rp15 juta. 

Pelanggan juga bisa mendapatkan promo ban 3+1 dan penawaran khusus untuk BMW Accessories & Lifestyle selama acara Joyfest.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: bmw astra