IIMS 2023 Bakal Digelar Februari, Catat Tanggal dan Detailnya

IIMS 2023 Bakal Digelar Februari, Catat Tanggal dan Detailnya


IIMS 2023 akan berlangsung pada Februari, Catat Tanggal dan detailnya|IIMS|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - Dyandra Promosindo secara resmi mengumumkan jadwal perhelatan Indonesia International Motor Show tahun depan. 

Pameran otomotif tahunan tersebut rencananya bakal digelar pada 16 hingga 26 Februari 2023 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

"Ini adalah pertama kali IIMS digelar mulai 16 Februari. Diharapkan akan berjalan sesuai jadwal, karena Covid-19 diperkirakan sudah lewat," kata Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo saat Halal Bihalal IIMS di Jakarta, Kamis (19/5/2022).

BACA JUGA: Intip Jejeran Mobil Modifikasi Suzuki di IIMS Hybrid 2022

Sebelum IIMS 2023 Jakarta digelar, Dyandra selaku penyelenggara akan meramaikan kembali jagat otomotif regional melalui penyelenggaraan IIMS Surabaya yang akan digelar pada 1 - 5 Juni 2022 di Grand City Convex City, Surabaya. 

"Yang dinanti-nanti masyarakat Surabaya dan sekitarnya, yakni IIMS Surabaya, tahun ini akan kembali hadir memeriahkan pergerakan sektor industri otomotif awal Juni nanti," pungkas pria yang akrab disapa KoHen.

Selanjutnya, KoHen menjelaskan, IIMS series akan dilanjutkan di Makassar pada 21 - 25 September 2022), IIMS Motobike Show pada 28 - 30 Oktober, IIMS Outdoor Banaran Joglosemar pada 28 Desember 2022 - 1 Januari 2023.

"Penyelenggaraan IIMS di Surabaya diharapkan dapat menjadi panggung bagi para brand roda empat dan roda dua untuk memaksimalkan program penjualannya layaknya IIMS Hybrid 2022," tandasnya.

BACA JUGA: Gak Cuma Mobil Baru, Mobil Balap Klasik Juga Tampil di IIMS Hybrid 2022

Di kesempatan yang sama, Project Manager IIMS, Rudi MF mengatakan perhelatan di Surabaya disebut akan menjadi momentum tepat untuk menyemarakkan kembali dunia otomotif skala regional. 

"IIMS Surabaya tidak hanya fokus berpameran saja, namun akan kembali menyajikan berbagai konten menarik. Seperti Builder Fest, Community Car Expo, Community Car Gathering, Fun Rally, Student Day, Sunmori (Riding)," ujarnya.

Sekilas informasi, IIMS Hybrid 2022 lalu, berhasil menembus transaksi sebesar Rp3,4 triliun dengan penjualan sebanyak 9,634 unit.

BACA JUGA: Jadi Transisi Era Elektrifikasi, Banyak Kendaraan Listrik Mulai Unjuk Gigi di IIMS Hybrid 2022

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: