OLX Autos Resmi Jadi Sponsor Utama Gelaran IMX 2022

OLX Autos Resmi Jadi Sponsor Utama Gelaran IMX 2022


OLX Autos resmi menjadi sponsor utama IMX 2022|Foto: dok. IMX|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA – Platform jual beli mobil bekas, OLX Autos, resmi menjadi sponsor utama Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022.

OLX Autos sendiri dalam hal ini akan mendukung penyediaan platform jual beli mobil bekas yang aman, nyaman, praktis, dan berkualitas.

Adapun bentuk kolaborasi IMX 2022 dan OLX Autos tersaji melalui beragam kegiatan yang mampu memberikan referensi mobil serta tren gaya hidup.

BACA JUGA: Baru Dibuka, Dua store OLX Autos Jual Beli Tukar Tambah di Bandung, Lokasinya di Jl Buah Batu dan Jl Sudirman

Nantinya, sejumlah kampanye menjelang gelaran OLX Autos IMX 2022 pada 1-2 Oktober akan diadakan oleh para modifikator yang tergabung dalam National Modificator and Aftermarket Association (NMAA).

Menurut Sandy Maulana, Head of Marketing OLX Autos Indonesia, IMX 2022 adalah platform kuat dan potensial untuk menjangkau lebih banyak audiens, terutama generasi muda dalam memilih mobil bekas berkualitas. 

"IMX merupakan market dengan demografik anak muda yang besar, yang sejalan dengan semangat kami yang berkomitmen untuk terus mengembangkan insight menjadi inovasi melalui pemanfaatan teknologi," ujarnya dalam jumpa pers secara daring, Rabu (18/5).

BACA JUGA: Beli Mobil Baru di GIIAS Surabaya 2021 bisa Tukar Tambah Lewat OLX Autos

Dalam kolaborasi tersebut, bakal menyajikan berbagai bentuk kerjasama diantaranya, Black Stone Livemodz Challenge 2022 yang mengusung tema “Perang Bintang”, serta 2 unit mobil Supergiveaway OLX Autos IMX 2022.

Selain itu juga ada kegiatan lainnya, seperti aktivasi lifestyle melalui sejumlah program kolaborasi dengan Indo Sneaker Team, Muklay, Indonesia Die Expo, dan Dewata Kalcer Ride bersama Jeje Polnaja.

Andre Mulyadi, IMX Project Director mengatakan, saat ini, kebutuhan memperoleh mobil bekas berkualitas untuk dijadikan obyek modifikasi sangat cukup meningkat. 

"Dengan basis mobil standar yang baik, maka dapat menyiasati proses modifikasi yang lebih sempurna. Diharapkan kerja sama ini dapat memberikan pilihan serta edukasi bagi para pelaku industri otomotif dalam memilih mobil bekas berkualitas," imbuhnya.

BACA JUGA: Honda Integra DA5 1994 Akan Menjadi Supergiveaway Dalam Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Limitless

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: