Bikin Bangga, MS Glow For Men Jadi Sponsor Baru Tim Gresini Racing di MotoGP

Bikin Bangga, MS Glow For Men Jadi Sponsor Baru Tim Gresini Racing di MotoGP


MS Glow for Men resmi menjadi sponsor Tim Balap Gresini Racing di MotoGP|Foto: dok. Istimewa|

MUGELLO, OTOMOTIFXTRAGresini Racing Team tampil apik dalam MotoGP musim ini. Meski memiliki skuad yang berbasis di Italia, Gresini juga menjadi tim yang paling banyak disponsori oleh perusahaan dari Indonesia.

Setelah Federal Oil, Antangin, Aspira, Bold Riders dan Wonderful Indonesia, kini hadir MS Glow For Men yang akan menghiasi motor pebalap yang dimiliki tim Satelit Ducati tersebut. 

Produk perawatan kulit terkemuka di Tanah Air itu rencananya akan mulai bergabung pada sesi balap di Sirkuit Mugello, Italia dan balapan MotoGP seterusnya.

Logo MS Glow For Men akan tampil menonjol pada mesin MotoGP Ducati Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio, serta di dalam pit-box tim dan truk motorhome Gresini Racing.

Baca juga : Logo Aspira Bakal Terlihat di Ajang Balap MotoGP, Mejeng di Tim Gresini Racing

Gilang Widya Pramana, Ketua MS Glow For Men, mengatakan, pihaknya sangat senang bisa bergabung dengan Gresini Racing MotoGP Team sebagai partner yang baru. Menurutnya, berkendara bukan hanya menjadi hasrat, tapi juga gaya hidup.

"Kerjasama ini akan memperkuat karakter MS Glow For Men sebagai produk gaya hidup berupa perawatan kulit untuk pria sejati. Kami tidak sabar untuk menjajaki kerjasama ini, mengangkat merek dan mengharumkan nama Indonesia," ujar pria yang juga memiliki PO Juragan 99, dalam keterangan resminya, Sabtu (21/5/2022).

Di sisi lain, Carlo Merlini, Direktur Komersil dan Pemasaran Gresini Racing mengungkapkan, bahwa ketika bertemu di GP Mandalika, pihaknya langsung memutuskan untuk membangun kerja sama dengan MS Glow For Men.

"Saya senang mereka bisa bergabung mulai dari MotoGP Italia nanti. Seperti yang kita tahu, popularitas MotoGP di Indonesia membuat ini menjadi alat pemasaran yang kuat," kata Merlini.

Simak juga : Pertamina Mandalika International Street Circuit Resmi Masuk Kalender MotoGP 2022

Merlini menambahkan, dirinya yakin performa timnya yang kuat akan meningkatkan program aktivasi yang dibuat oleh MS Glow For Men dalam program sponsorship.

Dengan adanya tambahan sponsor dari Indonesia, Gresini Racing dipastikan bakal terus menjadi pantauan dan pantas kita tunggu hasil balapan di Sirkuit Mugello akhir bulan ini.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: