MG HS Liverpool FC Limited Edition Bawa Performa Juara

MG HS Liverpool FC Limited Edition Bawa Performa Juara


MG menjadi official global partner dan pendukung utama dari Liverpool FC.|Foto: dok. MG|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - Pabrikan mobil Morris Garage (MG), sebagai official global partner klub sepakbola Liverpool FC tengah sumringah, karena The Reds baru saja mengangkat trophy FA Cup 2022, mengalahkan Chelsea lewat adu penalti.

Bahkan, thropy bisa saja bertambah pada akhir Mei nanti, di mana salah satu klub terbesar di Inggris ini akan melakoni paetai final Liga Champions, Liverpool FC berhadapan dengan penyandang Juara Liga Champions (13 kali) Real Madrid FC.

Sementara di liga utama domestik, anak asuh Jurgen Klopp berada di posisi kedua klasemen sementara, di bawah Manchester City.

BACA JUGA: Fitur Unggulan MG HS i-SMART Bikin Mudik Makin Asik

Lead Marketing & PR MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, mengungkapkan, bahwa perusahaan sangat bersemangat melihat penampilan The Reds pada musim ini.

"Jika M Salah dan kawan-kawan dapat menjaga permainannya di dua pertandingan terakhir, bukan tidak mungkin mereka bisa mendapatkan Quadruple, yang sebelumnya mereka sudah mengangkat trofi Carabo Cup dan Piala FA," ucapnya, beberapa waktu lalu.

Sama halnya dengan Liverpool FC yang membuktikan diri sebagai salah satu tim terbaik Inggris, MG juga terus berusaha memberikan kendaraan dengan performa terbaik pada masyarakat.

BACA JUGA: Jelang Mudik Lebaran, MG Berikan Layanan 34 Titik Pemeriksaan Gratis Lewat MG Care

Ketangguhan dan kegigihan duo asal Inggris ini dikolaborasikan MG ke dalam kendaraan SUV MG HS LFC Limited Edition.

Sejak diluncurkan di Indonesia pada 2021 lalu, MG HS LFC Limited Edition diklaim dapat respons luar biasa dari para penggemar The Reds di Tanah Air.

+++++


MG menjadi official global partner dan pendukung utama dari Liverpool FC.|Foto: dok. MG|

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: