Semua Model Vespa Punya Warna Baru, Cocok Buat Kawula Muda

Semua Model Vespa Punya Warna Baru, Cocok Buat Kawula Muda


Penyegaran lini tertuang dalam serangkaian warna baru untuk seluruh lini produk Vespa.|Foto: dok. OtomotifXtra|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA ­- PT Piaggio Indonesia kembali melakukan penyegaran yang tertuang dalam serangkaian warna baru untuk seluruh lini produk Vespa.

"Rangkaian warna baru yang ditawarkan, diharapkan menjadi jawaban bagi pecinta Vespa yang ingin selalu tampil berani dan menjadi dirinya sendiri dengan penuh gaya, serta bersemangat di setiap momen berkendara," ujar Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Jumat (6/5/2022).

BACA JUGA: Diler premium Motoplex Kharisma Motor Hadir di Semarang tawarkan Produk Piaggio dan Vespa

Vespa LX dan Vespa S, Pembangkit Semangat Muda

Desain legendaris Vespa LX dan Vespa S yang identik dengan generasi muda, kini tampil semakin dinamis dan penuh gaya melalui pesona masing-masing koleksi warna barunya.

Pada seri Vespa LX 125 i-get, terdapat dua warna baru yang mencuri perhatian, yakni Grey Delicato yang tampak fun sekaligus futuristik, serta Red Passione yang cerah dan atraktif.

Sementara untuk seri Vespa S 125 i-get, hadir dalam tiga balutan warna atraktif, yakni Yellow Sole dengan pulasan kuning yang segar, Grey Materia yang terkesan misterius sekaligus berwibawa, serta Orange Tramonto.

Vespa Primavera & Primavera S, Sang Inspirator Gaya

Di tahun 2022 ini, Vespa Primavera 150 i-get ABS hadir dengan warna baru, yakni Green Relax yang melambangkan kesan segar dan elegan secara bersamaan.

Pembaharuan tampilan tersebut melengkapi koleksi warna bold pada Vespa Primavera, yakni Orange Tramonto dan Grey Materia.

BACA JUGA: Beli Suku Cadang Vespa dan Piaggio di Bengkel Resmi Dapatkan Diskon 10 Persen

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: