Raffi Ahmad dan 4 Koleganya Bakal Bertarung Meracik Mobil yang Spektakuler

Raffi Ahmad dan 4 Koleganya Bakal Bertarung Meracik Mobil yang Spektakuler


Kompetisi ini bakal mengiringi OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX 2022)|Foto: dok. IMX|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - Konten tahunan Live Modz Challenge kembali digelar yang kali ini mengusung tema Black Stone Live Modz Challenge 2022 ‘Perang Bintang’.

Kompetisi ini bakal mengiringi gelaran series OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX 2022) “The Indonesian Kalcer” pada 1-2 Oktober di Hall A, JCC Jakarta.

Berbeda dari Live Modz Challenge di tahun sebelumnya, gelaran ke-4 dikemas dengan beragam terobosan baru, terutama untuk 5 kontestan yang terpilih sesuai proses seleksi dan kurasi.

BACA JUGA: OLX Autos Resmi Jadi Sponsor Utama Gelaran IMX 2022

Kelima kontestan yang berhasil lolos antara lain Raffi Ahmad, Gading Marten, Uya Kuya, Andre Taulany, dan Atta Halilintar.

Nantinya mereka akan mengerjakan mobil modifikasi masing-masing dengan dukungan dari produsen aftermarket, bengkel spesialis, dan modifikator yang tergabung dalam National Modificator & Aftermarket Association (NMAA).

Dalam kompetisi ini, terdapat beberapa nama juri antara lain pebalap dan Wakil Ketua Umum IMI Mobility Rifat Sungkar, Fitra Eri, dan NMAA National Judge Erwin M. Chairudin serta Edy Vertue.

BACA JUGA: Kontes Modifikasi Virtual Honda Brio Kembali Digelar, Begini Detailnya

Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo saat membuka Live Modz Challenge mengatakan, para kontestan akan bersaing memperebutkan Piala Ketua MPR RI dan total hadiah Rp1 miliar. 

Menurut Pria yang juga menjabat Dewan Pembina NMAA itu, selama proses modifikasi, presentasi hasil modifikasi, sampai penentuan pemenang secara eksklusif hadir di sejumlah kanal YouTube masing-masing kontestan.

"Para kontestan pada dasarnya merupakan publik figure. Ini menunjukan sebuah gebrakan baru di skena otomotif dan modifikasi Indonesia yang selaras dengan pertumbuhan lima sektor prioritas dari program pemerintah," ujar pria yang akrab disapa Bamsoet, Kamis (19/5).

BACA JUGA: Tiga Youtuber Otomotif Indonesia Ditantang modifikasi Suzuki Katana

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: