Astro Wheels, Pelek Mobil Kualitas Terbaik dengan Harga Terjangkau

Astro Wheels, Pelek Mobil Kualitas Terbaik dengan Harga Terjangkau


Astro Wheels, Pelek mobil dengan harga terbaik|M. Ichsan|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM – Dunia aftermarket otomotif Indonesia semakin ramai dengan kehadiran Astro Wheels yang merupakan pelek import dengan brand asli Indonesia yang rilis di tahun 2022 ini. 

Kehadiran Astro Wheels adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang megharapkan memiliki mobil keren dengan kualitas pelek terbaik dan harga pelek murah.

BACA JUGA:MMKSI Sumbang Penjualan Terbesar Mitsubishi Motors Secara Global di Tahun Fiskal 2021

BACA JUGA:Honda Civic RS Terbaru Dipilih Jadi Safety Car di Mandalika Track Day 2022

Seperti diketahuil pelek Astro Wheels bisa menjadi pilihan untuk modifikasi karena pada proses teknik pembuatan pelek ini terdiri dari 3 teknik, yaitu Casting, Flow Forming, dan Forging. 

Kualitas Astro Wheels juga telah melewati uji kelayakan produk SNI dan JWL pelek mobil Astro sudah mengikuti banyak test mulai dari test impact, cornering test dan dynamic fatigue.

“Astro Wheels sendiri memang brand original dengan kualitas yang pastinya sudah teruji SNI dan JWL standart jepang tapi kita bisa memberikan harga yang kompetitif untuk di pasaran otomotif Indonesia” ungkap Kevin Sulaeman, Product Manager Astro Wheels, Selasa 24 Mei 2022.

BACA JUGA:Tips Menjaga Mobil Tetap Prima ala Daihatsu

BACA JUGA:Mudik Diperbolehkan, Bengkel Siaga Daihatsu Dikunjungi Lebih dari 12 Ribu Pemudik

Saat ini Astro Wheels sudah menghadirkan tipe-tipe unggulan, di antaranya pelek racing, pelek JDM, pelek off-road dengan desain model yang menarik yang cocok untuk pasar otomotif di Indonesia. 

Astro Wheels memiliki ukuran pelek mobil mulai dari ukuran Ring 15, Ring 16, Ring 17, Ring 18 dan Ring 20.

+++++


Astro Wheels, Pelek mobil dengan harga terbaik|M. Ichsan|

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: