Kredit Mobil Suzuki Dapat Diskon Jutaan dan Tenor Panjang

Kredit Mobil Suzuki Dapat Diskon Jutaan dan Tenor Panjang


Suzuki Finance tawarkan program spesial pembelian kendaraan secara kredit.|Foto: dok. SIS|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - Merayakan ulang tahun ke-17, PT Suzuki Finance Indonesia (SFI) hadirkan beragam promo spesial, yang berlaku mulai 1 Mei sampai 30 Juni 2022.

Setiap konsumen yag membeli mobil Suzuki secara kredit di SIF akan mendapat beragam keuntungan, mulai dari potongan harga, tambahan tenor, potongan angsuran, hingga uang muka rendah dan hadiah menarik lainnya.

"Promo ini berlaku untuk semua mobil Suzuki seperti New Carry Pick, All New Ertiga, XL7, SX4 S-Cross, New Ignis, dan New Baleno," terang M. Ikbal, GM Sales & Marketing PT SFI dalam keterangan resminya, Senin (23/5).

BACA JUGA: Konsisten Berinovasi, PT SIS Kini Intensif Kenalkan Teknologi Suzuki Smart Hybrid Modern, Begini Cara Kerjanya

Suzuki Finance akan berikan potongan harga sebesar Rp2 juta untuk semua mobil tipe penumpang maupun niaga.

Selain itu, konsumen bisa memilih tenor selama 5 tahun khusus untuk mobil niaga dan tenor selama 7 tahun untuk mobil penumpang.

Ada juga 2 kali potongan angsuran jika mengambil tenor selama 3 - 5 tahun untuk mobil niaga dan 2 kali potongan angsuran jika mengambil tenor selama 3 - 7 tahun untuk mobil penumpang.

BACA JUGA: Suzuki Buka Depo Suku Cadang di Surabaya, Jamin Ketersediaan di Indonesia Timur Aman Terkendali

Keuntungan lainnya yang akan didapatkan konsumen adalah uang muka rendah, hanya 10%, untuk pembelian XL7 dan All New Ertiga.

Konsumen juga masih akan mendapatkan penawaran bunga rendah, yaitu hanya 5,6%, sampai dengan tenor 7 tahun untuk semua mobil penumpang.

Terakhir, Suzuki Finance juga berikan keuntungan lain seperti voucher belanja atau saldo E-toll sebesar Rp1 juta untuk setiap pembelian mobil penumpang.

BACA JUGA: Intip Jejeran Mobil Modifikasi Suzuki di IIMS Hybrid 2022

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: