Akhir Pekan Ini, IMX 2022 Siap Sambangi Kota Medan

Akhir Pekan Ini, IMX 2022 Siap Sambangi Kota Medan


Road to OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX 2022) series siap sambangi Kota Medan.|Foto: dok. IMX|

MEDAN, OTOMOTIFXTRA – Mendukung geliat perkembangan industri otomotif di daerah terutama luar pulau Jawa, Road to OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX 2022) series siap sambangi Kota Medan. 

Menjalin kolaborasi dengan acara modifikasi Autoday Indonesia, seri ke-4 kali ini siap berlangsung di Katamso Land, Medan pada Minggu, 29 Mei 2022, dimulai pukul 08.00 - 21.00 WIB.

"Acara di Medan nanti tidak sekedar memberi ruang berkreasi kepada para car enthusiast dan car community. Masyarakat umum juga dapat menikmatinya sebagai upaya membangkitkan industri modifikasi dan aftermarket di Sumatera Utara," kata Andre Mulyadi, IMX Project Director dalam keterangan resminya, Selasa (24/5).

BACA JUGA: OLX Autos Resmi Jadi Sponsor Utama Gelaran IMX 2022

Di sisi lain, Sandy Maulana Director Marketing OLX Indonesia mengatakan, animo keseruan dari setiap ajang pemanasan menuju puncak acara OLX Autos IMX 2022 ini menunjukan mayoritas generasi muda di tiap kota selalu menghadirkan beragam gaya modifikasi yang proper. 

"Ini tentunya menunjukan geliat baru untuk industri otomotif khususnya pasar mobil bekas yang kerap dijadikan canvas untuk dimodifikasi dan tentunya bisa berkontribusi terhadap tumbuhnya sektor ekonomi saat ini," ujar Sandy.

BACA JUGA: Honda Integra DA5 1994 Akan Menjadi Supergiveaway Dalam Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Limitless

Adapun ajang Road to OLX Autos IMX 2022 Autoday Indonesia akan menyuguhkan sejumlah konten menarik, meliputi Car & Community Meetup, OLX Autos IMX Masterclass, Coaching Clinic, Pop Up Automotive Market, IG Reels & Photos Competition, dan The Lifestyle Magnet.

Sejumlah partner dan produsen aftermarket juga turut mendukung acara ini diantaranya Black Stone, Osram Indonesia, Infia & Dagelan, Garasi Drift, Yoong Motor Group Indonesia, Seatbelt Hunter, Sapphire Indonesia, dan Gorilla Flava.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: