Yamaha bLU cRU Jadi Wadah Konsumen Jajal All New R15 di Sirkuit Sentul

Yamaha bLU cRU Jadi Wadah Konsumen Jajal All New R15 di Sirkuit Sentul


Yamaha bLU cRU Jadi Wadah Konsumen Enjoy Pengalaman Baru Geber All New R15 Connected Series Di Sirkuit|Foto: dok. Yamaha|

BOGOR, OTOMOTIFXTRA - Yamaha Riding Academy (YRA) mengadakan acara bLU cRU School di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Rabu (25/5/2022).

Kegiatan ini merupakan wadah bagi konsumen dan komunitas Yamaha untuk menyalurkan hobi mereka dengan menjajal All New R15 Connected Series.

Tim YRA memberikan edukasi dan panduan bagi para peserta untuk mendapatkan pengalaman memacu motor di sirkuit dengan mempraktekkan teknik berkendara yang benar.

Tidak hanya mengajak biker R15 Series, Yamaha juga memberikan kesempatan pemilik XSR 155 dan Nmax Series untuk ambil bagia mencoba riding R15 di sirkuit.

BACA JUGA: Alasan Yamaha Gear 125 Cocok Jadi Pilihan Motor Wanita Tangguh                                    

Pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia (YRI), Wahyu Nugroho yang memandu para peserta mengatakan, dirinya sangat menikmati riding bersama bLU cRU Rider dan bLU CRU Fans. 

+++++

Pembalap berusia 19 tahun asal Boyolali, Jawa Tengah itu memperlihatkan skill saat sesi riding experience bersama peserta.

"Tentunya mereka merasakan manfaat fitur-fitur unggulan All New R15 Connected Series seperti yang sudah saya rasakan saat balapan," papar Wahyu yang saat ini berkompetisi di R3 bLU cRU European Championship.

Sementara itu, Ekky Putra, salah seorang konsumen juga menyebutkan motor sport Yamaha ini memberikan kepuasan berkendara karena dilengkapi fitur-fitur canggih.

BACA JUGA: Aki Yamaha Fazzio Anti Air Meskipun Posisinya di Kolong Berkat Vacuum Cover Teknology

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: yamaha indonesia