Jeep Indonesia Siap Rilis Beberapa Model Baru, Mobil Listrik Salah Satunya

Jeep Indonesia Siap Rilis Beberapa Model Baru, Mobil Listrik Salah Satunya

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - PT DAS Motor Indonesia, selaku agen pemegang merek (APM) Jeep di Indonesia berencana merilis sejumlah lini produk andalannya dalam beberapa tahun ke depan.

Chief Operating Officer DAS Indonesia Motor, Dhani Yahya, menyebut, krisis suplai chip semikonduktor masih terus terjadi.

Kendati tengah dialami seluruh produsen otomotif dunia, namun pihaknya akan tetap merilis sejumlah produk baru.

"Bahkan hampir semua tipe Jeep yang dijual global akan dipasarkan juga ke Indonesia. Diantaranya ada Jeep Meridien, New Jeep Grand Cherokee, dan satu line up kendaraan elektrifikasi BEV, Junior Jeep," buka Dhani beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Indonesia Baru Terima Jeep Warngler dan Jeep Gladiator Model 2021

Seperti diketahui sebelumnya, kelangkaan chip semikonduktor mempengaruhi produksi semua brand otomotif di dunia, tak terkecuali Jeep.

Dhani mengungkapkan, hal itu membuat target tahun ini yang rencananya bisa menjual total 500 unit, tetap berusaha memenuhi kuota produksi tersebut.

"Karena ada kendala suplai chip semikonduktor, membuat Jeep selaku manufaktur, tidak dapat memenuhi secara penuh kuota produksi untuk mendistribusikan pesanan kepada konsumennya," terangnya.

BACA JUGA: Seperti Apa Tindakan yang Diambil DAS Sebagai Distibutor Soal Kecelakaan Jeep Grand Cherokee, Simak Disini

Dirinya pun mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setia Jeep yang bersabar menunggu pesanannya datang.

"Kami juga minta maaf kepada pembeli maupun calon pembeli Jeep yang saat ini masih menunggu ketersediaan unitnya dalam waktu cukup lama," pungkas Dhani.

BACA JUGA: Jeep Grand Cherokee Kecelakaan di Tol Kanci, Fitur Keselamatan Tidak Bekerja

Walau begitu, dirinya memastikan Jeep selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap konsumennya termasuk terus mengupayakan proses delivery unit secepatnya.

"Ini semua, demi menjadikan Jeep sebagai market leader di segmen kendaraan premium serta menguatkan brand dan lifestyle dari Jeep itu sendiri," tutupnya.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: