Hyundai Hadirkan Motorstudio Virtual, Bisa Ikut Tantangan Berhadiah

Hyundai Hadirkan Motorstudio Virtual, Bisa Ikut Tantangan Berhadiah


Hyundai Motorstudio hadir di platform metaverse Zepeto.|Foto: dok. Hyundai|

SEOUL, OTOMOTIFXTRAHyundai Motor Company menghadirkan Motorstudio secara virtual pada platform metaverse Zepeto yang dioperasikan Naver Z.

Zepeto adalah sebuah ruang virtual di mana penggunanya dapat berinteraksi sekaligus melakukan berbagai kegiatan dengan menggunakan avatar masing-masing.

Thomas Schemera, selaku perwakilan Hyundai Motor’s Global menjelaskan, bahwa pihaknya menciptakan pengalaman virtual di mana mereka bisa mengenal visi brand dan solusi mobilitas masa depan.

"Kami  akan terus menggunakan platform virtual reality untuk menyampaikan visi brand kami dengan serangkaian ruang dan konten virtual yang baru," ujarnya, melali keterangan tertulisnya, Senin (30/5).

BACA JUGA: Hyundai Gelar Pelatihan R&D Kuatkan SDM Pemasok Lokal


Pengunjung bisa selfie di Hyundai Motorstudio.|Foto: dok. Hyundai|

BACA JUGA: Baru Diresmikan, Diler Hyundai Pegangsaan di Kelapa Gading Menyediakan Dua AC Charging Station

Terletak di aera Downtown (Future), serangkaian pengalaman mobilitas masa depan hadir mencakup advanced air mobility S-A1, purpose-built mobility S-Link, dan future mobility transit center S-Hub.

Di aula pameran lantai satu, pengguna Zepeto dapat menyaksikan film kampanye Ioniq sebagai brand yang didedikasikan untuk kendaraan listrik berbasis baterai.

Selain itu, pengunjung dapat melihat serangkaian poster kampanye Hyundai x BTS Earth Day bertajuk ‘For Tomorrow, We Won’t Wait.’ 

Pada lantai dua di aula pameran, pengunjung dapat melihat miniatur S-A1 dan bisa mencoba atau membeli koleksi Re:Style, koleksi pakaian daur ulang ramah lingkungan atau upcycle dari Hyundai.

+++++


Hyundai Motorstudio hadir di platform metaverse Zepeto.|Foto: dok. Hyundai|

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: