Jamnas ID42NER di Palembang Sukses Digelar, Bangkitkan UMKM dan Pariwisata

Jamnas ID42NER di Palembang Sukses Digelar, Bangkitkan UMKM dan Pariwisata


Jambore Nasional ID42NER 2022 diadakan di Palembang, Sumatra Selatan.|Foto: dok. ID42NER|

PALEMBANG, OTOMOTIFXTRA - Komunitas Toyota Fortuner Club of Indonesia atau dikenal dengan ID42NER telah selesai menyelenggarakan Jambore Nasional (Jamnas) ke-3 sekaligus perayaan Anniversary ke-15.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari, yakni mulai 26-28 Mei 2022 di Palembang, Sumatra Selatan itu berjalan sukses dengan dihadiri sebanyak 298 unit Toyota Fortuner.

Acara Jamnas dan Anniversary yang didukung PT Toyota-Astra Motor dan Auto 2000 ini diisi oleh bakti sosial dan sosialisasi perkenalan UMKM di Palembang. 

Kegiatan kali ini juga bertujuan membawa misi membangkitkan kembali wisata dan ekonomi di Palembang setelah terkena dampak pandemi Covid-19.

BACA JUGA: Ratusan Mobil Warna Putih Nimbrung di Halal Bihalal WCC


Keseruan Jamnas ID42NER di Palembang, Sumatra Selatan.|Foto: dok. ID42NER|Ary Yunanto, Presiden ID42NER menuturkan, bahwa event ini berlangsung sangat meriah, yang tidak hanya ramah tamah, tapi juga melakukan long journey dengan Fortuner menuju Palembang.

"Tidak hanya itu, kami juga melakukan service bersama THS dari Auto 2000 dan test drive Fortuner GR 2.8, dimana SUV terbaru ini sangat diminati member yang hobi off-road," ungkap Ary melalui keterangannya, Kamis (2/6).

BACA JUGA: Melihat Keseruan NOBARIDE MotoGP Italia 2022 ala MS Glow For Men


Layanan Toyota Home Service turut meriahkan Jamnas ID42NER ke-3 di Palembang.|Foto: dok. ID42NER|

Dijelaskannya, selain mengadakan Jamnas dan Anniversary, ID42NER berkomitmen untuk terus menggelar kegiatan-kegiatan positif di tahun ini. Pastinya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

"Harapannya ID42NER dapat menjadi komunitas pelopor keselamatan berkendara dan juga kegiatan positif lainnya yang dapat bermanfaat bagi masyarakat luas," tandasnya.

+++++


Jambore Nasional ID42NER 2022 diadakan di Palembang, Sumatra Selatan.|Foto: dok. ID42NER|

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait