Hino Buka Depo Suku Cadang Baru di Kalimantan Tengah

Hino Buka Depo Suku Cadang Baru di Kalimantan Tengah


PT Hino Motor Sales Indonesia meresmikan part depo terbaru di Sampit, Kalimantan Tengah.|Foto: dok. HMSI|

SAMPIT, OTOMOTIFXTRA – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meresmikan depo suku cadang baru di Sampit, Kalimantan Tengah.

Part depo Hino ini berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Km 2.5, Sampit, Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.

Hadirnya depo baru ini untuk mempermudah pelanggan yang berada di kawasan Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat hingga ke Kalimantan Selatan.

Menurut Masato Uchida, President Director HMSI hadirnya depo ini untuk memperpendek rantai distribusi suku cadang ke customer yang berada di area Kalimantan.

"Dengan adanya part depo terbaru ini, rata-rata pengurangan lead time pengiriman 5 hari, sehingga suku cadang lebih cepat dan mudah di dapat," ujarnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (3/6).

BACA JUGA: Hino Umumkan Para Pengemudi Terbaik di Acara HTSDC


Manajemen Hino saat peresmian Part Depo baru di Sampit, Kalimantan Tengah.|Foto: dok. HMSI|

BACA JUGA: Sambut Euro4, Hino Luncurkan 4 Generasi Baru Hino Euro4 Dengan 42 Pilihan Serta Peningkatan Performa dan Penampilan Lebih Dinamis

Di dalam depo baru ini memiliki kapasitas penyimpanan suku cadang Hino hingga 5.200 item dengan luas area sebesar 1.200 meter persegi.

Part depo terbaru ini juga menjadi bagian perencanaan jangka panjang terkait kebutuhan suku cadang dan pelayanan servis kendaraan untuk area Kalimantan Tengah.

+++++


PT Hino Motor Sales Indonesia meresmikan part depo terbaru di Sampit, Kalimantan Tengah.|Foto: dok. HMSI|

Area tersebut banyak operasional bisnis kelapa sawit, serta adanya pembangunan proyek infrastruktur seperti pembangunan jalan nasional, bendungan dan lain-lain.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: