Karena Ini Mobil MG Diklaim Cocok Buat Pengendara Wanita

Karena Ini Mobil MG Diklaim Cocok Buat Pengendara Wanita


Pengguna MG saat ini didominasi oleh kaum millenials, bukan hanya dari kalangan laki-laki.|Foto: dok. MG|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - Menaati rambu lalu lintas saat menyetir kendaraan tentunya menjadi syarat mutlak agar tidak merugikan pengendara lain di jalan atau bahkan diri sendiri.

Untuk mendukung keselamatan berkendara itu, semua pabrikan otomotif membuat produk yang mampu melindungi pemilik kendaraan.

Salah satu APM di Tanah Air, MG pun memiliki kendaraan yang tidak hanya dari segi desain yang modern atau fitur canggih saja, tetapi juga dari segi fitur keselamatan yang terdepan.

BACA JUGA: Sedan MG 5 GT Jelajahi Jalur Menantang Pantai Sawarna

MG sendiri menyediakan lini model SUV, mulai dari New ZS dan HS, yang sudah mendapatkan bintang 5 dari Australian NCAP (ANCAP) dan Euro NCAP serta Asean NCAP.

"Dalam kata lain, rasa aman dan nyaman dapat didapatkan pada SUV compact dari MG," tutur Arief Syarifudin, Lead Marketing and PR MG Motor Indonesia, dalam keterangannya, Jumat (3/6).

+++++


Pengguna MG saat ini didominasi oleh kaum millenials, bukan hanya dari kalangan laki-laki.|Foto: dok. MG|

Dimulai dari kursi pengemudinya yang dilengkapi fitur 6-way adjustable seat yang bisa diatur 6 arah secara elektrik dan mudah.

Arief menjelaskan, pengguna MG saat ini didominasi oleh kaum millenials, bukan hanya dari kalangan laki-laki tetapi juga banyak pengendara wanita.

Pengendara wanita ini sangat memperhatikan faktor keselamatan dan keamanan ketika memilih kendaraan yang tepat bagi mereka.

"Sehingga cocok mengendarai New ZS. Jika kamu perempuan berkaki jenjang, tinggal mundurkan saja posisi jok," bebernya.

BACA JUGA: MG HS Liverpool FC Limited Edition Bawa Performa Juara

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: