Belasan Mobil Mitsubishi Jadi Alat Praktik 12 SMK di Indonesia

Belasan Mobil Mitsubishi Jadi Alat Praktik 12 SMK di Indonesia


MMKSI sepanjang tahun ini telah mendonasikan total 17 unit praktikum untuk Sekolah Kejuruan di Indonesia.|Foto: dok. MMKSI|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melalui program CSR Education, kembali mendonasikan unit praktikum kepada 12 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Indonesia. 

Kali ini, lewat Mitsubishi CSR Education Program (MEP), MMKSI mendonasikan total 12 unit mobil Mitsubishi yang terdiri dari New Pajero Sport, Xpander Cross, dan Xpander.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI mengatakan, antusiasme dan respon positif dari para pihak sekolah  memotivasinya untuk terus membantu kelancaran proses pendidikan di Indonesia khususnya SMK.

"Langkah ini, merupakan salah satu pilar tanggung jawab sosial di bidang pendidikan dan menjadi bentuk nyata untuk berkembang bersama," ungkapnya, Senin (6/6).

BACA JUGA: Mitsubishi Bawa Produk Unggulan dan Promo Menarik di IIMS Surabaya 2022

BACA JUGA: Ini Fasilitas, Promo dan Harga Mobil di Dealer Mitsubishi Mahligai Sukra Indramayu

Ia menyebut, pihaknya ingin menemani para siswa dan tenaga pendidik dalam menjalani petualangan hidupnya dengan produk Mitsubishi.

"Tentu kami berharap, langkah kami ini dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi para penerima," tangkasnya.

Sebelumnya, di tahun yang sama, MMKSI juga telah mendonasikan 5 unit kendaraan praktikum kepada 5 SMK di DKI Jakarta dan Jawa Barat.

Dan sepanjang tahun ini, MMKSI telah mendonasikan total 17 unit praktikum dengan penerima donasi dari sekolah didikan MMKSI dan kandidat sekolah binaan.

BACA JUGA: Lebarkan Sayap, Mitsubishi Buka Dealer ke-2 di Indramayu

BACA JUGA: Mitsubishi Bersama 4 APM Asal Jepang Berkolaborasi Kembangkan Ekosistem Kendaraan Listrik di Bali

Sejak pertama kali dilaksanakan pada 2014, Mitsubishi Motors di Indonesia telah mendonasikan total 52 unit kendaraan dan pelatihan kepada 495 orang siswa SMK.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: