Bluebird Gelar Run & Ride 2022 Bertajuk Setiap Kilometer Berarti

Bluebird Gelar Run & Ride 2022 Bertajuk Setiap Kilometer Berarti


Rayakan HUT ke-50, Bluebird menyelenggarakan Run & Ride 2022.|Foto: dok. OtomotifXtra/Denny|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - Rayakan hari jadi ke-50, PT Bluebird Tbk menyelenggarakan kegiatan Run & Ride 2022 untuk para pelanggan setianya.

Kegiatan perdana dari Bluebird ini sebagai komitmen dan dedikasi perseroan yang sejak 50 tahun lalu berkiprah di industri transportasi Indonesia.

Wakil Direktur Utama PT Bluebird Tbk, Adrianto Djokosoetono mengatakan, inisiasi Run & Ride untuk memperingati 50 Tahun Bluebird Berbagi Kebahagiaan untuk Membangun Negeri.

"Kegiatan bertajuk 'Setiap Kilometer Berarti' ini mengajak masyarakat untuk bergerak aktif dengan berlari (10K multiple run) atau bersepeda (50K Multiple ride)," ungkap pria yang akrab disapa Andre saat Halal Bihalal di Jakarta, Selasa (7/6).

BACA JUGA: Kuartal 1 2022, Bluebird Raih Peningkatan Pendapatan Sebesar 40,4%

Nantinya, lanjut Andre, setiap kilometer yang ditempuh akan diakumulasikan sebagai langkah untuk berkontribusi terhadap lingkungan.

"Jadi setiap 1 kilometer akan dihitung satu bibit pohon untuk ditanam di Desa Antutan, Kalimantan Utara yang saat ini perlu penghijauan," terangnya.

+++++


Rayakan HUT ke-50, Bluebird menyelenggarakan Run & Ride 2022.|Foto: dok. OtomotifXtra/Denny|

Dijelaskannya, untuk pendaftaran terbuka untuk umum tanpa dikenakan biaya melalui aplikasi MyBluebird mulai 3-16 Juni 2022.

"Periode aktivitas akan berjalan pada 17-26 Juni 2022 dan pemenang alan diumumkan pada 6 Juli 2022," tukasnya.

Andre menambahkan, bahwa kegiatan ini sejalan dengan Visi Keberlanjutan 50:30 Bluebird yang diluncurkan pada 20 April 2022.

Visi itu bawah pilar BlueSky, yang menopang upaya bagi perbaikan lingkungan hidup dan juga pilar BlueLife, yang menopang bagi perbaikan kualitas hidup manusia serta BlueCorps.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: