Targetkan Market Share 11%, Suzuki Kenalkan All New Ertiga Hybrid di 34 Kota Besar

Targetkan Market Share 11%, Suzuki Kenalkan All New Ertiga Hybrid di 34 Kota Besar


Suzuki All New Ertiga Hybrid sambangi 34 kota di seluruh Indonesia.|Foto: dok. SIS|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - Setelah diluncurkan perdana di Jakarta, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengenalkan All New Ertiga Hybrid di 34 kota besar di Indonesia.

Mulai dari 13 Juni hingga 2 Juli 2022, pelopor LMPV elektrifikasi ini road show dari Aceh hingga Papua.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS menuturkan bahwa, peluncuran All New Ertiga Hybrid adalah respons Suzuki terhadap membludaknya antusiasme konsumen di berbagai daerah.

"Bahkan sudah banyak permintaan dari berbagai kota sebelum diluncurkan. Ini menjadi alasan kami meluncurkannya di 34 kota besar lainnya," ujarnya, Senin (13/6).

BACA JUGA: Goda Konsumen, Suzuki Siapkan Hadiah Mobil Bagi yang Menjajal All New Ertiga Hybrid

Adapun ke-34 kota yang bakal disambangi, antara lain Medan pada 13 Juni, Surabaya dan Bali pada 15 Juni, serta Batam, Makassar dan Ambon pada 17 Juni.

Selanjutnya  serempak akan diadakan pada 18 Juni, mulai dari Bandung, Palembang, Semarang, YogYakarta, Pekanbaru, Solo, dan Cirebon.

+++++


Suzuki All New Ertiga Hybrid sambangi 34 kota di seluruh Indonesia.|Foto: dok. SIS|

Juga diadakan di Lampung, Samarinda, Banjarmasin, Lombok, Manado, Padang, Bangka, Tegal, Kupang, Kendari, Gorontalo, Banda Aceh, Bengkulu, Sorong, Tanjung Pinang.

Kemudian, pada 25 Juni digelar di Palangkaraya, Palu, Pontianak, Ternate, padan29 Juni di Jambi dan terakhir di Jayapura pada 2 Juli.

Terkait spesifikasi, mobil elektrifikasi ini masih menggendong mesin yang sama dengan Ertiga konvensionalnya, yakni K15B.

BACA JUGA: Diyakini Jadi Pilihan Konsumen, Begini Cara Kerja Teknologi Suzuki Smart Hybrid

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: