Baru Buka Tiga Hari, Hyundai Motorstudio Senayan Park Didatangi Lebih dari 5 Ribu Pengunjung

Baru Buka Tiga Hari, Hyundai Motorstudio Senayan Park Didatangi Lebih dari 5 Ribu Pengunjung


Hyundai Motorstudio Senayan Park dipadati pengunjung.|Foto: dok. HMID|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRAHyundai Motorstudio Senayan Park, Jakarta telah dikunjungi lebih dari 5 ribu pengunjung dalam waktu 3 hari pertama setelah resmi dibuka.

Selain itu, respon positif serupa juga ditunjukkan lewat  "I'm On It" challenge yang mencatatkan 1.000 peserta pemenang merchandise BTS.

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, menuturkan, bahwa, pihaknya mengapresiasi atas antusiasme yang diberikan masyarakat Indonesia terhadap Hyundai Motorstudio Senayan Park.

"Hyundai Motorstudio menghadirkan tampilan dan pengalaman yang lebih jelas tentang visi clean mobility, menjawab ketertarikan masyarakat terhadap keberlanjutan di masa depan," ujarnya dalam siaran resmi, Selasa (14/6).

BACA JUGA: Hyundai Motor Studio Resmi Hadir di Jakarta, Ini Fasilitasnya

Alasan di balik keunikan Hyundai Motorstudio Senayan Park lebih dari sekedar tampilan desain yang menarik perhatian setiap orang, khususnya generasi MZ Indonesia (Millennials dan Gen Z).

Tapi karena nilai yang dihadirkan merefleksikan masa depan mobilitas inovatif dan berkelanjutan dari Hyundai Motor untuk dunia.

+++++


Hyundai Motorstudio Senayan Park dipadati pengunjung.|Foto: dok. HMID|

Hyundai Motorstudio juga menghadirkan mobil EV ‘Prophecy’ serta LED media wall yang inspiratif mengelilingi seluruh ruangan.

Motorstudio juga merefleksikan konsep mobilitas bersih karena menggunakan bahan ramah lingkungan di seluruh komponen interiornya.

Di samping berbagai pengalaman inovatif, pengunjung juga dapat terlibat dalam berbagai kegiatan, terutama dalam mengembangkan minat mereka terhadap gaya hidup berkelanjutan.

BACA JUGA: Hyundai Motors Indonesia Punya Nahkoda Baru, Lihat Profilnya

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: