TVS Rilis Skuter Matik NTORQ 125 Race XP, Harga Terjangkau Tapi Punya Fitur Canggih

TVS Rilis Skuter Matik NTORQ 125 Race XP, Harga Terjangkau Tapi Punya Fitur Canggih


TVS NTORQ 125 Race XP Play Smart resmi meluncur di Indonesia|M. Ichsan|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - PT TVS Motor Company Indonesia meluncurkan skuter matik NTORQ 125 Race XP Play Smart untuk pasar kendaraan roda dua di Tanah Air.

Sebelumnya, pabrikan motor asal India ini telah meluncurkan dua model skutik Callisto dan Xl 100 Heavy Duty Maret 2022 lalu, sekaligus pembukaan dealer TVS Dewi Sartika, Jawa Timur.

J. Thangarajan, Presiden Direktur PT TVS Motor Company Indonesia mengungkapkan, bahwa TVS NTORQ 125 Race XP telah mendefinisikan ulang keinginan konsumen skuter di Indonesia.

"Skuter ini menciptakan pengalaman berkendara menarik, bertenaga, dan terhubung bagi para komuter," ungkapnya saat peluncuran TVS NTORQ 125 Race XP Play Smart di ajang Jakarta Fair 2022, Rabu (15/6).

BACA JUGA: TVS Motor Buka Dealer Baru di Jati Asih Bekasi, Ada Promo Voucher Jutaan Rupiah

Ia menambahkan, NTORQ baru ini dipersenjatai dengan beragam fitur istimewa termasuk pada sistem pengaturan gaya berkendara.

"Motor ini menyuguhkan performa yang sempurna dan powerful, juga akselerasi yang responsif. Kami akan terus menghadirkan produk yang menyenangkan pelanggan dan memastikan pengalaman berkendara yang mengasyikkan," bebernya.

+++++


TVS NTORQ 125 Race XP Play Smart resmi meluncur di Indonesia|M. Ichsan|

Fitur dan Teknologi Canggih

TVS NTORQ 125 generasi terbaru ini hadir dengan sejumlah penambahan fitur dan teknologi canggih yang menggabungkan 3 unsur unik.

Ketiganya itu, yakni sistem komunikasi yang terintegrasi atau sistemnya terkoneksi (conectivity), tenaga yang mumpuni (power) dan tampilan modis (syle), khususnya di kelas skutik di Indonesia.

Ditambah lagi sematan teknologi terbaru pada sistem pengereman yang disebut TVS SMARTXONNECT, juga pembaruan pada sistem penggerak di CVT-nya.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: