Beli Motor Suzuki Sekarang Enggak Pake Ribet, Begini Caranya

Beli Motor Suzuki Sekarang Enggak Pake Ribet, Begini Caranya


Apresiasi Suzuki terhadap konsumen adalah adanya beragam kemudahan yang ditawarkan khususnya bagi konsumen sepeda motor.|Foto: dok. Suzuki|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan beragam kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki sepeda motor. 

Mulai dari kemudahan bertransaksi, kemudahan dalam membeli komponennya, hingga kemudahan perawatan rutin yang dapat menjaga daya jual motor.

Hariadi, Asst. to Service Dept. Head PT SIS, mengungkapkan berbagai keuntungan yang dapat dirasakan konsumen untuk memiliki motor Suzuki.

Adapun pertama, Hariadi menawarkan pembelian motor lewat layanan kredit dari beberapa perusahaan pembiayaan yang bekerja sama dengan Suzuki.

"Ada Suzuki Finance, Adira Finance dan Indomobil Finance yang bisa jadi pilihan konsumen untuk memiliki motor seperti All New Satria F150, NEX II, GSX R-150, GSX-S 150, dan Address," ungkap Hariadi dalam keterangan resminya, Selasa (14/6).

BACA JUGA: Targetkan Market Share 11%, Suzuki Kenalkan All New Ertiga Hybrid di 34 Kota Besar

BACA JUGA: Digelar Akhir Pekan Lalu, Kejuaraan Nasional Indonesia Drift Series Putaran Pertama Diikuti 35 Drifter Tanah Air

Konsumen dapat langsung melakukan pengecekan simulasi kredit di website perusahaan pembiayaan atau mengunjungi website resmi milik Suzuki serta bisa langsung ke dealer terdekat.

Selain itu, apabila ada promo menarik yang sedang berlangsung, konsumen dapat memanfaatkan promo tersebut untuk mendapatkan keuntungan yang lebih banyak lagi.

+++++


Apresiasi Suzuki terhadap konsumen adalah adanya beragam kemudahan yang ditawarkan khususnya bagi konsumen sepeda motor.|Foto: dok. Suzuki|

Keuntungan kedua ada pada jadwal servis motor, dimana pemilik motor dapat melakukan booking service melalui call center dealer, lewat website atau dari Halo Suzuki.

Di website Suzuki pemilik motor juga dapat melihat kisaran harga servis yang akan dikeluarkan, serta tips and trick mengenai perawatan motor.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: