Tukar Tambah dengan All New Ertiga Hybrid, Suzuki Siapkan Cashback Rp2,5 Juta

Tukar Tambah dengan All New Ertiga Hybrid, Suzuki Siapkan Cashback Rp2,5 Juta


Suzuki menyiapkan program bagi konsumen yang ingin mengganti mobil lamanya dengan All New Ertiga Hybrid. |Foto: dok. Suzuki|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA -  Seiring dengan banyaknya permintaan All New Ertiga Hybrid, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan program menarik untuk konsumen.

Adapun program yang ditawarkan yaitu melalui Auto Value, Suzuki menawarkan skema tukar tambah dengan All New Ertyga Hybrid.

Khusus Juni 2022, konsumen akan dapat promo ekstra cashback sebesar Rp2,5 juta untuk setiap tukar tambah mobil apa saja dengan All New Ertiga Hybrid.

Hendro Kaligis, Head of Fleet & Business Initiatives PT SIS mengatakan, lebih dari 20% pembelian mobil di segmen Low MPV dilakukan dengan cara tukar tambah.

BACA JUGA: Beli Motor Suzuki Sekarang Enggak Pake Ribet, Begini Caranya

BACA JUGA: Targetkan Market Share 11%, Suzuki Kenalkan All New Ertiga Hybrid di 34 Kota Besar

Dijelaskannya, meningkatnya permintaan All New Ertiga Hybrid di berbagai wilayah, karena LMPV elektrifikasi pertama di Indonesia ini memiliki keunggulan efisiensi bahan bakar.

"Untuk itu, bagi konsumen yang ingin mengganti mobil lamanya dengan All New Ertiga Hybrid di Juni ini, kami memberikan promo ekstra cashback untuk konsumen," terang Hendro, Jumat (17/6).

Auto Value sendiri merupakan layanan tukar tambah resmi Suzuki Indonesia dengan kelebihan proses cepat, transparan, dan menguntungkan.

BACA JUGA: Kredit Mobil Suzuki Dapat Diskon Jutaan dan Tenor Panjang

BACA JUGA: Goda Konsumen, Suzuki Siapkan Hadiah Mobil Bagi yang Menjajal All New Ertiga Hybrid

Saat ini, layanan Auto Value sudah tersedia di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jabodetabek, Cirebon, Surabaya, dan Bangka Belitung.

Di Auto Value, calon pembeli mobil Suzuki yang tidak memiliki banyak waktu dapat memilih waktu dan tempat proses valuasi kendaraan lamanya.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: