Honda Civic Hybrid Meluncur di Thailand, Ada Tambahan 3 Mode Berkendara

Honda Civic Hybrid Meluncur di Thailand, Ada Tambahan 3 Mode Berkendara


All New Honda Civic e: HEV meluncur di Thailand dalam dua varian.|Foto: dok. Honda Thailand|

BANGKOK, OTOMOTIFXTRAHonda Automobile Thailand resmi meluncurkan untuk pertama kalinya di dunia, All New Honda Civic versi e: HEV.

Model sedan legendaris dari Honda ini akan dijual dalam dua varian yaitu e: HEV RS dan e: HEV EL.

Noriyuki Takakura, President and CEO Honda Automobile Thailand menjelaskan, bahwa dengan full-hybrid system, mobil ini dapat memberikan performa berkendara bertenaga dan menghasilkan konsumsi bbm yang sangat baik.

"Ini juga merupakan respon dari target Honda di 2050 dimana kami punya inisiatif untuk mencapai netralitas karbon dan juga masyarakat yang bebas dari kecelakaan dengan hadirnya Honda Sensing," ujarnya melalui siaran resmi, Kamis (16/6).

BACA JUGA: Honda Siapkan Seabrek Promo di Ajang Jakarta Fair Kemayoran 2022

Adapun cara kerja teknologi e: HEV full-hybrid system yaitu menggabungkan dua motor elektrik, yaitu Motor generator dan Motor Drive serta mesin 2.0 liter DOHC Direct injection Atkinson Cycle.

Saat mengendarainya, pengemudi dapat memilih tiga mode berkendara yaitu EV Drive Mode, Hybrid Drive Mode serta Engine Drive Mode.

Selain itu, tiga mode berkendara lainnya yaitu; ECON, Normal dan Sport tetap tersedia sama seperti pada varian mesin bensin.

+++++


All New Honda Civic e: HEV meluncur di Thailand dalam dua varian.|Foto: dok. Honda Thailand|

Pada sedan Honda terbaru ini, tenaga yang dihasilkan mampu mencapai 315 Nm serta diklaim dapat efisiensi konsumsi bahan bakar.

Selain itu juga, All new Honda Civic e: HEV dilengkapi dengan berbagai teknologi mumpuni seperti Honda Sensing.

Disematkan juga Honda Smart Key System with Honda Smart Key Card, Remote Engine Start dan 10.2 inci TFT Multi Information Display.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait