Hyundai Rilis Tampilan Stargazer, Pesaing Avanza dan Xpander

Hyundai Rilis Tampilan Stargazer, Pesaing Avanza dan Xpander


PT Hyundai Motors Indonesia merilis tampilan visual Hyundai Stargazer.|Foto: dok. HMID|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) merilis tampilan visual Stargazer, yang akan bermain pada segmen Multi Purpose Vehicle (MPV).

Dilihat dari tampilan eksterior dari mobil yang bakal bersaing dengan Avanza dan Xpander itu tampak memiliki desain dengan karakteristik yang dinamis, ekspresif, dan futuristis.

Pihak Hyundai mengungkap bahwa Stargazer memang dirancang sebagai kendaraan dengan tampilan menarik sekaligus menjadi solusi atas kondisi jalanan di Tanah Air.

BACA JUGA: Baru Buka Tiga Hari, Hyundai Motorstudio Senayan Park Didatangi Lebih dari 5 Ribu Pengunjung


Tampilan depan Hyundai Stargazer yang dirilis PT HMID.|Foto: dok. HMID|

BACA JUGA: Hyundai Motors Indonesia Punya Nahkoda Baru, Lihat Profilnya

Woojune Cha, President Director PT HMID menuturkan, bahwa Stargazer didesain khusus sebagai tolak ukur baru di kelasnya sekaligus menjadi produk ikonik khas Hyundai yang inovatif dan futuristis.

"Produk ini dibangun berdasarkan masukan pelanggan guna menjawab kebutuhan masyarakat yang aktif dan dinamis. Kami berharap Stargazer akan mendapatkan respon yang sangat positif di Indonesia," ungkapnya melalui siaran resmi, Jumat (17/6).

Adapun bagian paling ikonik yang terlihat adalah Horizontal DRL dan Distinctive H Rear Lamp yang melengkapi tampilan depan dan belakang kendaraan.

+++++


PT Hyundai Motors Indonesia merilis tampilan visual Hyundai Stargazer.|Foto: dok. HMID|

Mengingat Indonesia sebagai negara yang terletak di garis khatulistiwa, Hyundai mengaplikasikan bahasa desain tersebut lewat Lampu Horizontal DRL tersebut.

Pada bagian belakang, MPV ini juga dihias oleh Distinctive H Rear Lamp yang menekankan bahwa Stargazer merupakan produk dari Hyundai, meski tampak dari kejauhan.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: