Kendaraan Niaga DFSK Bisa Disulap Jadi Ambulans dan Angkot

Kendaraan Niaga DFSK Bisa Disulap Jadi Ambulans dan Angkot


Semua lini model kendaraan DFSK dihadirkan untuk menyesuaikan kebutuhan konsumen.|Foto: dok. DFSK|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - DFSK mengklaim semua lini model kendaraannya dihadirkan untuk menyesuaikan kebutuhan konsumen yang beraneka ragam serta menunjang mobilitas masyarakat Indonesia.

Hal ini ditunjukan dengan sejumlah kendaraan DFSK yang sudah teruji, malahan terbukti bisa dimodifikasi atau diubah untuk memenuhi kebutuhan pemiliknya.

Baik kendaraan penumpang maupun kendaraan komersialnya memiliki desain yang fungsional serta tenaga yang berlimpah, yang terbukti hingga ke mancanegara.

BACA JUGA: Keren, Kuartal I Tahun 2022 Ekspor Mobil DFSK Meningkat 80 Persen

Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengungkapkan, bahwa semua kendaraan DFSK siap diandalkan di berbagai kondisi atau kebutuhan masyarakat.

"Semua kebutuhan konsumen yang beraneka ragam menjadi tantangan agar bisa menjadi solusi mobilitas modern tanpa mengesampingkan kualitas," ungkapnya, dalam keterangan resmi, Jumat (17/6/2022).


Lini produk DFSK bisa dijadikan angkutan umum.|Foto: dok. DFSK|

BACA JUGA: Panduan Merawat Mesin Turbo DFSK, Mudah Banget Caranya

Saat ini, konsumen bisa dengan mudah mengaplikasikan Super Cab, Gelora dan Gelora E serta Gelora Gasoline menjadi ambulans maupun angkutan umum.

DFSK Super Cab Ambulans bisa menjadi pilihan para konsumen yang inginkan kendaraan medis dengan dukungan mesin diesel yang cocok untuk melintasi jalanan berbukit dan ukuran jalan yang sempit.

+++++


Semua lini model kendaraan DFSK dihadirkan untuk menyesuaikan kebutuhan konsumen.|Foto: dok. DFSK|

Kemudian, untuk Gelora, Gelora E dan Gelora Gasoline Ambulans dapat digunakan sebagai kendaraan medis dengan ukuran besar, lega, dan bisa memuat perlengkapan medis lebih lengkap.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: