Mitsubishi Triton Euro4 Mengaspal, Perhatikan BBM yang Dianjurkan

Mitsubishi Triton Euro4 Mengaspal, Perhatikan BBM yang Dianjurkan


PT MMKSI menghadirkan Mitsubishi Triton dengan spesifikasi Euro4 untuk pasar Indonesia.|Foto: dok. MMKSI|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan Triton dengan mesin berstandar emisi Euro4.

Triton terbaru ini sebagai upaya mengikuti regulasi pemerintah terkait standar emisi Euro4 untuk kendaraan mesin diesel.

Pikap kabin ganda ini juga telah dijual kepada konsumen dan tersedia untuk pasar Indonesia mulai 18 Juni 2022.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengungkapkan, bahwa hadirnya Triton Euro4 ini adalah komitmen Mitsubishi Motors untuk mematuhi regulasi di setiap negara operasi distributor.

"Setelah Pajero sport, kini Triton yang dijual ke konsumen di Indonesia telah dilengkapi mesin berspesifikasi Euro4," terang Nakamura dalam keterangan resminya, Jumat (17/6).


Mitsubishi Triton dengan mesin Euro4 hadir di Indonesia.|Foto: dok. MMKSI|

BACA JUGA: Mitsubishi Motors Upgrade Tiga Dealer di Lampung

"Selanjutnya, mesin Euro4 akan disematkan untuk model L300, demi berkontribusi terhadap emisi gas buang berstandar lebih tinggi serta ramah lingkungan," sambungnya.

+++++


PT MMKSI menghadirkan Mitsubishi Triton dengan spesifikasi Euro4 untuk pasar Indonesia.|Foto: dok. MMKSI|

Mitsubishi Triton yang saat ini dipasarkan di Indonesia, dilengkapi mesin diesel 4N15 (2.4L) MIVEC, dan 4D56 (2.5L) berspesifikasi standar emisi Euro4.

Keduanya dilengkapi dengan fitur Intercooler & Turbocharger Direct Injection Diesel, yang menghasilkan tenaga besar yang dapat diandalkan.

Mesin diesel 4N15 dapat menghasilkan tenaga maksimum hingga 181 PS / 3.500 RPM, serta torsi maksimum hingga 430 Nm/ 2.500 RPM.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: