Jalankan Proyek Langit Biru, Yamaha Thamrin Brothers Tanam Ratusan Pohon Tabebuya

Jalankan Proyek Langit Biru, Yamaha Thamrin Brothers Tanam Ratusan Pohon Tabebuya

 

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers menggelar program Yamaha Blue Sky Project, Minggu (12/6).

Program ini mengambil tagline “One Bike, One Tree”, dimana setiap pembelian 1 unit motor Yamaha mesin Blue Core sama dengan menyumbang 1 bibit pohon untuk penghijauan.

Bertempat di sungai Sekanak Lambidaro Palembang, dealer di wilayah Sumatra Selatan - Bengkulu itu melakukan kegiatan menanam 100 pohon Tabebuya bersama Walikota Palembang.

"Kami melaksanakan kegiatan ini tidak hanya fokus menanam pohon, tapi juga kampanye langit biru yang mampu mengurangi polusi udara perkotaan," ujar Billy Leonardi, General Manager Yamaha Thamrin Brothers.


Yamaha Blue Sky Project|yamaha|

BACA JUGA: Jor-joran di Jakarta Fair Kemayoran 2022, Yamaha Bawa Teknologi Blue Core Hybrid

Selain menanam pohon, Yamaha juga melakukan kegiatan Gotong Royong membersihkan lingkungan serta kontes foto.

"Kontes foto yang diikuti 43 peserta dan 20 member komunitas ini dengan fokus mengekspos keunggulan motor Fazzio Hybrid-Connected," paparnya.

BACA JUGA: Fazzio Festival Singgah di Pulau Dewata, Pengunjung Berkesempatan Dapat Motor Yamaha

Acara ini turut dimeriahkan dengan penampilan Sultan dan Sazkia Qonita selaku Finalis Gear Factor 2022.

"Harapannya acara ini dapat meningkatkan kepedulian Gen Z terhadap lingkungan dan mempererat silahturahmi dengan komunitas FOCI," tutur Wiranata P. Ilahi, Manager Promosi Yamaha Thamrin Brothers.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: