HondaJet Elite S Raih Penghargaan Best Light Jet dari Robb Report


HondaJet Elite S berhasil meraih penghargaan |Foto: dok. Honda|

CALIFORNIA, OTOMOTIFXTRA – HondaJet Elite S, buatan Honda Aircraft Company berhasil meraih penghargaan "Best Light Jet" di ajang Robb Report’s Best of the Best Issue ke-34.

Penghargaan tersebut merupakan yang kedua kalinya diraih HondaJet setelah sebelumnya pada 2007 dimana HondaJet berhasil meraih Best of the Best Award.

HondaJet yang diluncurkan pada Mei 2021, berhasil pertahankan predikatnya sebagai pesawat light jet yang paling banyak terjual di kategorinya selama 5 tahun berturut-turut.

Pada akhir tahun lalu, Honda Aircraft Company menandai terjualnya serta pendistribusian HondaJet ke-200 nya.

HondaJet Elite S dilengkapi dengan berbagai teknologi, seperti FAA DataComm, ACARS serta Advanced Steering Augmentation System (ASAS).

BACA JUGA: Honda Civic Hybrid Meluncur di Thailand, Ada Tambahan 3 Mode Berkendara

Paul Croughton, Editor in Chief of Robb Report mengatakan, bahwa tim risetnya telah mengikuti perkembangan HondaJet bahkan sejak dari awal kemunculannya di 2003 dalam bentuk konsep.

"Kini muncul varian HondaJet Elite S yang terdepan dari segi teknologi. Selain itu, varian ini dijual dalam berbagai pilihan warna baru yang sangat atraktif," ujarnya, Jumat (17/6).

BACA JUGA: Honda Siapkan Seabrek Promo di Ajang Jakarta Fair Kemayoran 2022

Sementara, Hideto Yamasaki, President dan CEO Honda Aircraft Company mengatakan, dirinya sangat senang HondaJet Elite S meraih penghargaan sebagai produk light jet yang mengedepankan personal mobility. 

"Selain itu juga hal ini sejalan dengan kontinuitas kami dalam menghadirkan inovasi teknologi, performa serta desain terhadap HondaJet," tuturnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

HondaJet Elite S Raih Penghargaan Best Light Jet dari Robb Report

Senin / 20-06-2022,16:12 WIB

HondaJet Elite S, buatan Honda Aircraft Company berhasil meraih penghargaan "Best Light Jet" di ajang Robb Report’s Best of the Best Issue.

HondaJet Elite S Raih Penghargaan Best Light Jet dari Robb Report