Siap-siap, Road to OLX Autos IMX 2022 Seri ke-5 Bakal Hadir di Surabaya

Siap-siap, Road to OLX Autos IMX 2022 Seri ke-5 Bakal Hadir di Surabaya


Road to OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX 2022) series siap sambangi Kota Surabaya.|Foto: dok. IMX|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - Road to OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX 2022) akan digelar di Lagoon Avenue Mall, Surabaya pada 25-26 Juni 2022.

Sebagai rangkaian ke-5 sebelum puncaknya Oktober mendatang, kali ini berkolaborasi dengan Automotive Modified Meet-up (AMM) yang diadakan oleh Sapphire Indonesia dan Indonesia Community (IC).

Road to OLX Autos IMX 2022 diyakini akan mendorong stimulasi arek-arek Suroboyo menghadirkan kreasi serta inovasi terbaiknya dalam mendukung geliat industri otomotif tanah air.

Akan hadir selama dua hari, Road to OLX Autos IMX 2022: AMM Surabaya Meetup dibuka mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB dengan menunjukan keselarasan unsur modifikasi otomotif dengan gaya hidup kalangan milenial dan Gen Z.

"Surabaya memiliki ciri khas 'Indonesian Kalcer' dimana banyak potensi dari kreator otomotifnya yang memiliki ciri khas tersendiri. Ajang ini juga menjadi sarana menyongsong industri otomotif Indonesia semakin kompetitif dan memiliki daya saing tinggi," ujar Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

BACA JUGA: Road to IMX 2022 ke-4 di Medan Berlangsung Meriah

Pada kesempatan yang sama, Director Marketing OLX Autos Indonesia Sandy Maulana mengungkapkan, bahwa menilai, saat ini kreativitas para pelaku modifikasi di Surabaya semakin tinggi sehingga menjadi salah satu acuan modifikasi di Indonesia saat ini.

Menurutnya, Keanekaragaman gaya modifikasi di Surabaya menunjukan tingkat kreativitas generasi milenial dan Gen Z yang tinggi.

BACA JUGA: OLX Autos Resmi Jadi Sponsor Utama Gelaran IMX 2022

Apalagi Surabaya mempunyai gaya ‘Surabayan Style’ yang dikenal dengan gaya modifikasi yang maksimal terutama di sektor mesin, interior, dan audio.

"Peluang ini menjadi nilai tambah tersendiri di segmen jual beli mobil bekas yang dihadirkan untuk basis modifikasi," ujar Sandy.

BACA JUGA: Honda Integra DA5 1994 Akan Menjadi Supergiveaway Dalam Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Limitless

Adapun ajang Road to OLX Autos IMX 2022 Autoday Indonesia akan menyuguhkan sejumlah konten menarik, meliputi Car & Community Meetup, OLX Autos IMX Masterclass, dan Coaching Clinic.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait