Hadir di Jakarta Fair 2022, DFSK Beri Promo Paket Kredit dengan Cicilan Ringan

Hadir di Jakarta Fair 2022, DFSK Beri Promo Paket Kredit dengan Cicilan Ringan


DFSK turut menyemarakkan Jakarta Fair Kemayoran 2022 dengan menghadirkan beragam produk dan program untuk pengunjung.|Foto: dok. DFSK|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - DFSK turut menyemarakkan Jakarta Fair Kemayoran 2022 dengan menghadirkan beragam produk dan program untuk pengunjung.

DFSK hingga 17 Juli 2022 nanti, memperkenalkan solusi mobilitas untuk berbagai kebutuhan sehari-hari.

"Jakarta Fair ini menjadi momen yang tepat bagi kami untuk memperkenalkan kendaraan DFSK lebih luas lagi sebagai solusi mobilitas yang berkualitas, solutif, dan terjangkau," ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi beberapa waktu lalu.

Bertempat di booth A20, JIExpo Kemayoran, Jakarta, pabrikan asal Cina ini memajang Glory 560 Glory i-Auto, kendaraan komersial listrik Gelora E, Gelora, dan Super Cab.

BACA JUGA: Kendaraan Niaga DFSK Bisa Disulap Jadi Ambulans dan Angkot

Selain memajang seluruh lini produknya, DFSK juga menawarkan paket kredit menarik seperti Glory 560 ditawarkan dengan cicilan mulai dari Rp100 ribuan per hari.

Ada juga paket kredit DFSK Gelora Gasoline yang bisa dimiliki dengan cicilan mulai Rp90 ribuan per hari. 

Paket penawaran ini dipastikan aman karena DFSK bermitra dengan Mandiri Tunas Finance sebagai official leasing partner.

BACA JUGA: Keren, Kuartal I Tahun 2022 Ekspor Mobil DFSK Meningkat 80 Persen

Selain itu, konsumen yang melakukan pembelian kendaraan DFSK di Jakarta Fair berkesempatan mendapatkan logam mulia, voucher belanja, hingga cashback jutaan rupiah.

"Kami menawarkan beragam solusi mobilitas dan beragam kemudahan kepemilikan untuk konsumen selama Jakarta Fair 2022," tutup Rofiqi.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: