PT EMI Resmikan Dealer Mazda di Sultan Agung Bekasi

PT EMI Resmikan Dealer Mazda di Sultan Agung Bekasi


PT EMI resmi membuka dealer Mazda terbaru di Jl Sultan Agung, Bekasi, Jawa Barat.|Foto: dok. OtomotifXtra/Denny|

BEKASI, OTOMOTIFXTRA - PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) bersama PT Sentral Oto Maju meresmikan dealer Mazda baru di Jalan Sultan Agung, Bekasi Barat.

Mazda Sultan Agung merupakan dealer kedua yang diresmikan tahun ini, sekaligus dealer ke-26 di Indonesia.

Menurut Managing Director PT EMI, Ricky Thio, hadirnya dealer Mazda di wilayah Bekasi melengkapi portofolio jaringan Mazda di Indonesia saat ini.

"Untuk itu komitmen kami untuk terus memperkuat jaringan dealer dengan meresmikan fasilitas baru di berbagai area strategis di Indonesia. ," kata Ricky disela peresmian Mazda Sultan Agung, Bekasi, Senin (20/6).


Prosesi pengguntingan pita peresmian dealer Mazda Sultang Agung.|Foto: dok. OtomotifXtra/Denny|

BACA JUGA: Generasi Terbaru Mazda CX-5 Makin Disempurnakan, Hadir 2 Tipe, Elite dan Kuro

"Kami juga terus menjunjung tinggi citra Mazda dengan menerapkan pelayanan prinsipal di Jepang dan mengadopsi Corporate Identity terkini," sambungnya.

+++++


PT EMI resmi membuka dealer Mazda terbaru di Jl Sultan Agung, Bekasi, Jawa Barat.|Foto: dok. OtomotifXtra/Denny|

Mengenai pemilihan lokasi, Ricky mengungkapkan bahwa Bekasi memiliki potensi yang sangat tinggi dan menjadi salah satu merket yang sangat penting.

"Bekasi merupakan salah satu market yang penting bagi kami dari sisi penjualan maupun aftersales. Pertumbuhannya di 2020-2021 mencapai 42% dengan market share 39%," bebernya.

Ricky menambahkan, pertumbuhan yang tinggi itu, dapat terlihat dari pengguna kendaraan Mazda terhitung sekitar 5 ribu unit yang seliweran di wilayah Bekasi dan sekitarnya.

"Jadi ini sebenarnya menjadi sangat potensi yang begitu besar bagi penjualan maupun workshop dealer Mazda Sultan Agung," ungkapnya.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: