Taksi Bluebird Listrik Bakal Tersedia di Sarinah Jakarta

Taksi Bluebird Listrik Bakal Tersedia di Sarinah Jakarta


Taksi Bluebird listrik akan tersedia di Sarinah, Jakarta.|Foto: dok. OtomotifXtra/Denny|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - Sebagai upaya pemulihan ekonomi dan pariwisata, PT Blue Bird Tbk secara resmi hadir di Sarinah, Jakarta untuk mempromosikan kebudayaan dan merek lokal.

Kehadiran Bluebird yang berlokasi di Lobby Selatan Sarinah ini sebagai mitra layanan transportasi yang aman dan nyaman untuk mobilitas pengunjung.

Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Sigit Djokosoetono mengungkapkan, di ulang tahun ke-50, pihaknya ingin mendukung usaha Sarinah dalam mempromosikan budaya dan merek lokal.

"Kami berinisiatif berkolabalorasi dalam mendukung merek dan budaya lokal dengan menyediakan sarana mobilitas yang aman dan nyaman bagi para pengunjung Sarinah," ungkapnya dalam siaram resmi, Senin (20/6).

BACA JUGA: Bluebird Gelar Run & Ride 2022 Bertajuk Setiap Kilometer Berarti


Manajemen Bluebird di taksi listrik saat kerjasama dengan Sarinah, Jakarta.|Foto: dok. Bluebird|

Pada kesempatan yang sama, Fetty Kwartati, Direktur Utama PT Sarinah, menjelaskan bahwa, kolaborasi ini punya nilai historis namun juga kontemporer.

"Kedua perusahaan adalah warisan usaha bangsa l yang masih eksis hingga kini. Kami akan terus berinovasi hingga menjadi ikon pariwisata unggulan Indonesia," terangnya.

Ke depannya, Fetty berharap Sarinah dapat menjadi pusat perbelanjaan pertama dengan pangkalan Bluebird yang memiliki fasilitas taksi listrik, mendukung nol emisi.

BACA JUGA: Kuartal 1 2022, Bluebird Raih Peningkatan Pendapatan Sebesar 40,4%

Di sisi lain, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi langkah kedua perusahaan dalam mendukung ekonomi kreatif.

"Saya harap nantinya akan mampu menciptakan peluang usaha dan lapangan kerja bagi masyarakat seluas-luasnya," tuturnya.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: