Dealer Mazda Sultan Agung Umbar Promo Menarik

Dealer Mazda Sultan Agung Umbar Promo Menarik


Fasilitas bengkel di Mazda Sultan Agung, Bekasi.|Foto: dok. PT EMI|

BEKASI, OTOMOTIFXTRA - PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) baru saja meresmikan Dealer pertama di bekasi, yaitu Mazda Sultan Agung.

Bekerja sama dengan PT Sentral Oto Maju, PT EMI langsung mengumbar promo menarik selama masa grand opening.

Direktur PT Sentral Oto Maju, Maria Christina, mengatakan, pihaknya memberikan promo menarik selama masa grand opening hingga Agustus 2022.

"Promo yang kami siapkan antara lain layanan purnajual, berupa diskon servis 20% dan ada potongan harga spare parts 5%," ujar Maria, saat konferensibpers peresmian dealer Mazda Sultan Agung, Senin (20/6).

BACA JUGA: PT EMI Resmikan Dealer Mazda di Sultan Agung Bekasi

Dijelaskan Maria, promo ini berlaku untuk semua model Mazda yang dipasarkan di Indonesia dan berlaku dua bulan ke depan.

Terkait pemilihan lokasi, Maria mengungkapkan, bahwa, hadirnya dealer Mazda di Bekasi ini lantaran memiliki potensi pasar yang besar.

"Kami lihat di Bekasi belum ada dealer Mazda dan ini yang pertama. Itu menjadi alasan kami membuka dealer di sini karena pasarnya yang cukup luas dan tidak kalah dengan di Jakarta," tukasnya.

+++++


Fasilitas bengkel di Mazda Sultan Agung, Bekasi.|Foto: dok. PT EMI|

Sebagai informasi tambahan, Mazda Sultan Agung merupakan dealer kedua yang diresmikan PT EMI sepanjang 2022 yang berfasilitas 3S.

Dealer yang berada di atas lahan seluas 2.500 meter persegi ini dibangun dengan konsep desain modern nan minimalis.

Di gedung seluas 1.200 meter persegi, bisa menampung lima unit display dan delivery section serta pada area bengkel terdapat lima service bay.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: