Suzuki Uji Coba All New Ertiga Hybrid di Surabaya - Malang

Suzuki Uji Coba All New Ertiga Hybrid di Surabaya - Malang


Suzuki gelar uji coba All New Ertiga Hybrid di Surabaya dan Malang.|Foto: dok. PT SIS|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - PT Suzuki Indomobil Sales memulai rangkaian uji coba pada mobil terbarunya, All New Ertiga Hybrid.

Suzuki menguji performa dan efisiensi bahan bakar mobil LMPV (Low Multi-Purpose Vehicle) elektrifikasi pertama di Indonesia tersebut.

Mobil yang meluncur pada Jumat (10/6) lalu itu, langsung digeber menyusuri jalanan Surabaya hingga Malang, Jawa Timur. 

Surabaya dan Malang dinilai representatif karena dua kota utama di Jawa Timur tersebut memiliki karakteristik yang saling melengkapi.

BACA JUGA: Tukar Tambah dengan All New Ertiga Hybrid, Suzuki Siapkan Cashback Rp2,5 Juta

BACA JUGA: Beli Motor Suzuki Sekarang Enggak Pake Ribet, Begini Caranya

Kontur jalanannya disebut cocok untuk menguji kinerja teknologi Suzuki Smart Hybrid dan fitur-fitur canggih All New Ertiga Hybrid.

"Kami menyusuri sudut-sudut ikonik kota Surabaya, Malang, dan Batu untuk mencoba teknologi, fitur, dan efisiensi konsumsi bahan bakarnya,” terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS dalam keterangan resminya, Senin (20/6).

+++++


Suzuki gelar uji coba All New Ertiga Hybrid di Surabaya dan Malang.|Foto: dok. PT SIS|

Seperti kata Donny, selain fokus menguji kinerja teknologi Suzuki Smart Hybrid, mesin K15B, tapi sekaligus membuktikan manfaat ISG (Integrated Starter Generator) dan Lithium-ion battery yang membantu konsumsi bahan bakar menjadi lebih efisien.

"fitur-fitur baru yang dieksplor seperti Engine Auto Start-Stop, Cruise Control, dan Electronic stability Programmed yang membuat berkendara lebih aman dan nyaman," tukasnya.

Pada malam hari, mobil ini punya fitur Auto headlight with Guide Me Light yang memberikan penerangan cahaya di depan setelah turun dari mobil.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: