Andalkan Anandyo dan Canya, HRI Finish di Tiga Besar Ajang MLDSpot Autokhana Championship 2022

Andalkan Anandyo dan Canya, HRI Finish di Tiga Besar Ajang MLDSpot Autokhana Championship 2022


Tim Honda Racing Indonesia raih posisi tiga besar di seri pertama ajang MLDSpot Autokhana Championship 2022.|Foto: dok. HPM|

PURWOKERTO, OTOMOTIFXTRA – Tim Honda Racing Indonesia raih posisi tiga besar di seri pertama ajang MLDSpot Autokhana Championship 2022, Sabtu (18/6).

Pada balap yang berlangsung di GOR Satria, Purwokerto, Jawa Tengah ini, HRI mengandalkan Anandyo Dwiky di kelas A3 kategori Male dan Canya Prasetyo di kategori Female.

Mengandalkan Honda Brio, Anandyo Dwiky berhasil finis kedua dengan catatan waktu 01:14.998 dari total 14 peslalom di kelas A3 kategori Male.

Sementara, Canya Prasetyo yang juga menggunakan Brio berhasil finis ketiga dengan catatan waktu 00.42.312 dari total lima peslalom di kelas A3 kategori Female.

BACA JUGA: Honda Gandeng Sony Bikin Kerjasama Perkuat Penjualan Kendaraan Listrik

Tim HRI sendiri akan mengikuti enam seri di ajang MLDSpot Autokhana Championship 2022 yang akan berlangsung hingga November 2022.

HRI masih tetap mengandalkan Brio yang menghasilkan performa dinamis dari mesin Honda i-VTEC SOHC sehingga dapat mencapai tenaga maksimal 90 PS pada 6.000 rpm dan torsi 110 Nm pada 4.800 rpm.

BACA JUGA: Honda Siapkan Seabrek Promo di Ajang Jakarta Fair Kemayoran 2022

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, pada seri pertama Kejurnas Slalom 2022 ini, tim HRI berhasil meraih hasil baik.

"Kedua pebalap berhasil finis tiga besar di kategori masing-masing. Kami berharap di seri berikutnya dapat dipertahankan dan juga bisa meraih hasil lebih baik lagi," ujarnya, Senin (20/6).

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: