Rayakan HUT Ke-50, Bluebird Apresiasi Lebih dari 50 Pengemudi dan Karyawan

Rayakan HUT Ke-50, Bluebird Apresiasi Lebih dari 50 Pengemudi dan Karyawan


PT Blue Bird Tbk memberikan apresiasi kepada karyawan dan pengemudi bertajuk Anugerah Satya Lencana.|Foto: dok. Bluebird Surabaya|

SURABAYA, OTOMOTIFXTRA - Sambut hari jadi ke-50, PT Blue Bird Tbk memberikan apresiasi kepada karyawan dan pengemudi bertajuk Anugerah Satya Lencana.

Setelah sebelumnya memberikan apresiasi kepada 300 orang di Jabodetabek, kali ini Bluebird memberikannya ke-50 orang di Kota Surabaya.

Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Sigit Djokosoetono, mengungkapkan bahwa beberapa dari penerima penghargaan telah hampir satu dasawarsa menjadi bagian dari keluarga besar Bluebird Group.

"Sebagian lainnya telah menginjak tahun ke-16 bergabung. Mereka adalah saksi sekaligus pejuang dalam memberikan nafkah bagi keluarga dan perusahaan untuk tetap hadir melayani kebutuhan mobilitas masyarakat," ungkap Sigit dalam keterangan resminya, Selasa (21/6).

BACA JUGA: Taksi Bluebird Listrik Bakal Tersedia di Sarinah Jakarta


Penyerahan apresiasi kepada para pengemudi dan karyawan Bluebird.|Foto: dok. Bluebird Surabaya|

Bluebird secara berkelanjutan memberikan apresiasi kepada seluruh pengemudi dan karyawan dengan masa kerja 32, 24, 16, dan 8 tahun di seluruh kota operasional.

 “Dua tahun kebelakang merupakan masa yang cukup sulit, namun kami tidak berhenti melaksanakan kegiatan ini, walau harus dilakukan secara online," tukasnya.

"Alhamdulillah dengan mulai terkendalinya pandemi, membawa kami kembali berkumpul secara langsung," tambah Sigit.

BACA JUGA: Bluebird Gelar Run & Ride 2022 Bertajuk Setiap Kilometer Berarti


Para sopir dan karyawan yang mendapat penghargaan dari Bluebird.|Foto: dok. Bluebird Surabaya|

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan pelatihan untuk mengingatkan kembali tujuan dari lahirnya Bluebird, dengan makna burung pembawa kebahagiaan.

"Kegiatan pelatihan ini dimaksudkan untuk mengingatkan posisi mereka sebagai pembawa kebahagiaan dalam menjadi rekan perjalanan masyarakat," kata Sigit.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: