Jadi Incaran Kaum Milenial, Penjualan MG 5 GT Sentuh 1.000 Unit

Jadi Incaran Kaum Milenial, Penjualan MG 5 GT Sentuh 1.000 Unit


MG 5 GT berhasil catatkan penjualan 1.000 unit sejak diluncurkan di IIMS 2022.|Foto: dok. OtomotifXtra/Denny|

BANDUNG, OTOMOTIFXTRA -Tidak bisa dipungkiri bahwa MG 5 GT adalah sosok yang memang mampu meredifinisi ekspektasi terhadap dunia sedan saat ini.

Ya, dengan jargon 'Redefined Expectation', MG Motor Indonesia percaya diri membawa MG 5 GT yang kini menjadi pusat perhatian.

Buktinya, sekarang konsumen mulai banyak yang kepincut. Bahkan, hingga Juni 2022 penjualannya sudah mencapai 1.000 unit 5 GT.

BACA JUGA: Kenalan dengan MG Mulan, Mobil Listrik Murni yang Bisa 'Jalan' hingga 600 Km


Jajaran menajemen MG Motor Indonesia saat acara Dare to Drive di Bandung.|Foto: dok. OtomotifXtra/Denny|

Lead Marketing and PR MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengungkapkan bahwa, jika dilihat sejak peluncurannya di IIMS Hybrid 2022, sampai sekarang ternyata jumlah pemesannya meledak.

"Hingga hari ini, total pemesan MG 5 GT seluruh Indonesia sudah diangka 1.000 unit permintaan. Ini benar-benar diluar ekspektasi kami," beber Arief saat ditemui dalam acara MG Dare to Drive di Bandung, Kamis (23/6).

Menurutnya, jumlah tersebut didapat baik dari pameran yang rutin dilakukan oleh MG, juga dari konsumen yang memang datang langsung ke dealer.

BACA JUGA: Karena Ini Mobil MG Diklaim Cocok Buat Pengendara Wanita

Terkait tipe terlaris, Arief mengungkapkan bahwa, trim yang paling banyak diminta konsumen adalah MG 5 GT tipe paling atas.

"Permintaan saat ini di higher trim itu dominan, yaitu Magnify. Lalu untuk komposisi Ignite dan Activate itu kejar-kejaran, karena customer kami kebanyakan milenial," ungkapnya.

+++++


MG 5 GT berhasil catatkan penjualan 1.000 unit sejak diluncurlan di IIMS 2022.|Foto: dok. OtomotifXtra/Denny|

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: