Evalube Touring Jawa Bali Bareng Legenda Otomotif

Evalube Touring Jawa Bali Bareng Legenda Otomotif


Perjalanan Evalube Touring Jawa Bali 2022 dimulai dari pabriknya di Cibitung, Jawa Bara.|Foto: dok. Evalube|

CIBITUNG, OTOMOTIFXTRAEvalube bersama Legend Riders Club mengadakan kegiatan riding bertajuk "Touring Jawa Bali 2022".

Legend Riders Club merupakan komunitas motor skuter matik bongsor di atas 150 cc dengan anggota para legenda otomotif yang berprestasi di dunia motorsport Indonesia.

Mereka diantaranya Chepot Hani Wiano, Dolly Indra Nasution, Fauzy Aldjufrie, Dodo TS, Agung Prabowo, Djangkung Bimantoro, Rio Sarwono dan Candra Alim.

"Touring ini dilakukan dengan tujuan ingin mengeksplor keindahan wilayah selatan Jawa Bali,"ucap M Indra, Captain dan Anggota Legend Riders dalam keterangan resminya, Rabu (22/6).

BACA JUGA: Toko Online Evalube Store Hadir di Tokopedia dan Shopee, Tawarkan Oli Dengan Harga Terjangkau dan Dijamin Asli.


Prosesi sebelum perjalanan Evalube Touring Jawa Bali 2022.|Foto: dok. Evalube|

Di sisi lain, Yomie Harlin, Commercial Director Evalube menuturkan, bahwa kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan mempererat persaudaraan.

"Touring ini diharapkan semoga Evalube dapat memberikan kontribusi lebih untuk komunitas motor lainnya di Indonesia," terang Yomie.

+++++


Perjalanan Evalube Touring Jawa Bali 2022 dimulai dari pabriknya di Cibitung, Jawa Bara.|Foto: dok. Evalube|

Adapun gelaran Evalube Touring Jawa Bali 2022 ini dimulai dari titik awal di pabrik Evalube di Cibitung, Jawa Barat, sejak Rabu (22/6) sampai Senin (27/6) mendatang.

Puluhan pengendara roda dua langsung menunggangi motor ke beberapa kota menjelajahi keindahan alam dan bersilaturahmi dengan komunitas motor.

Evalube “Touring Jawa Bali 2022” menghadirkan beberapa titik checkpoint yang merupakan jalur distribusi Evalube mulaindari Yogyakarta, Malang, Banyuwangi, hingga tujuan akhir Bali.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: