Ada Diskon Menarik untuk Pembelian Aksesori Xpander dan Xpander Cross, Lihat Detailnya

Ada Diskon Menarik untuk Pembelian Aksesori Xpander dan Xpander Cross, Lihat Detailnya


New Mitsubishi Xpander dan New Mitsubishi Xpander Cross Hadir Pakai Transmisi CVT dan Shock Absorber Baru||pt mitsubishi motors krama yudha sales indonesia

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA – Ada diskon menarik bagi konsumen yang mau beli aksesori New Xpander dan New Xpander Cross.

Lewat program 'Accessories Campaign', PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyiapkan diskon pada periode 17 Juni – 31 Juli 2022.

Eichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI menjelaskan, bahwa program diskon aksesori ini buat memudahkan konsumen duo Xpander yang mau personalisasi mobilnya.

"Selain itu, Accessories Campaign juga untuk meningkatkan daya tarik tampilan New Xpander dan Xpander Cross dengan aksesori resmi berstandar Mitsubishi," ungkapnya, Kamis (23/6).

BACA JUGA: Mitsubishi Triton Euro4 Mengaspal, Perhatikan BBM yang Dianjurkan

BACA JUGA: Mitsubishi Motors Upgrade Tiga Dealer di Lampung

Dalam promo ini, konsumen dapat memanfaatkan diskon hingga 20% untuk pembelian aksesori New Xpander, dan diskon hingga 35% untuk pembelian aksesoris New Xpander Cross.

"Semua potongan harga tersebut dapat dinikmati konsumen di diler resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia," terang Hamazaki.

Secara rinci, ada diskon 20% pembelian aksesori New Xpander, antara lain aksesori Aero Plus Package, Basic Package, Rubber Mat, dan Scuff Plate.

BACA JUGA: Sederet Promo Penjualan Mitsubishi pada Juni 2022, Ada Gratis Paket Smart hingga Cashback

BACA JUGA: Genjot Penjualan, Mitsubishi Bikin Pameran di 12 Kota Besar

Sedangkan konsumen New Xpander Cross dapat memanfaatkan diskon hingga 35% untuk pembelian aksesori Luggage Tray, Tailgate garnish, dan Fender Garnish.

Jadi, bagi konsumen yang tertarik akan penawaran pada kampanye kali ini, bisa menghubungi dealer terdekat maupun customer service MMKSI.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: