CSR Hino, Bagikan 30 Komputer ke Yayasan di Jakarta Selatan

CSR Hino, Bagikan 30 Komputer ke Yayasan di Jakarta Selatan


Hino berikan bantuan 30 unit komputer ke Yayasan di Jakarta Selatan.|Foto: dok. Hino|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menyerahkan bantuan 30 unit komputer kepada Yayasan Mizan Amanah di Jakarta.

Kegiatan yang merupakan bagian dari CSR ini dilakukan HMSI dalam rangka mendukung jalannya proses belajar mengajar di Yayasan tersebut.

Adapun penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Total Support Director HMSI Tomoki Hattori kepada Direktur Yayasan Mizan Amanah yakni Unang Hendrayana di Kantornya di Jakarta Selatan.

"Kami senang karena dapat aktif melakukan kegiatan tanggung jawab sosial secara berkesinambungan. Dan kami berkomitmen untuk terus membantu pengembangan sumber daya manusia dan dunia pendidikan," ungkap Hattori, Kamis (23/6).

BACA JUGA: Peduli Keselamatan Berkendara, Hino Anugerahkan Para Sopir Terbaik


Para siswa Yayasan Mizan Amanah saat menerima bantuan dari Hino.|Foto: dok. Hino|

Hattori menambahlan, kegiatan ini merupakan wujud komitmen untuk memberikan layanan terbaik yang hanya berfokus dalam bisnis.

Tetapi, kata dia, Hino terus berusaha menebar manfaat bagi masyarakat dan lingkungan khususnya di dunia pendidikan untuk  mendukung kemajuan bangsa.

"Semoga bantuan ini bisa memberikan banyak manfaat bagi para siswa untuk mendukung aktivitas pembelajaran dan sarana meningkatkan pengetahuan berbasis teknologi," tandasnya.

BACA JUGA: Hino Buka Depo Suku Cadang Baru di Kalimantan Tengah

Perlu diketahui, Hino Indonesia saat ini terus melakukan berbagai aktivitas CSR yang mencakup beberapa segmen.

Seperti Perlindungan Lingkungan dan Konservasi Kehidupan Liar, Kesehatan dan Pelayanan Masyarakat serta Pendidikan & Olahraga.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: