Konsumen Harap Sabar, MG 5 GT Siap Dikirim Mulai Juli 2022

Konsumen Harap Sabar, MG 5 GT Siap Dikirim Mulai Juli 2022


Permintaan MG 5 GT diluar ekspektasi.|Foto: dok. OtomotifXtra/Denny|

BANDUNG, OTOMOTIFXTRA – Kehadiran sedan MG 5 GT disebut membawa angin segar bagi para pecinta mobil sports di Tanah Air.

Strategi pemasaran yang MG lakukan sejak pengenalan 5 GT di ajang GIIAS 2021, hingga akhirnya resmi dijual, mengalami permintaan yang cukup melimpah.

Hal itu membuat pihak MG harus pintar-pintar memenuhi permintaan konsumen. Khususnya di daerah Bandung, Jawa Barat.

"Permintaan terbanyak ada di Kota Bandung, yang diwakili oleh dealer MG Motor Andalan Buah Batu, dengan total permintaan sekitar 300 unit," ungkap Rendi Radito, Lead Sales & Network MG Motor Indonesia dalam acara MG Dare to Drive di Bandung, Kamis (23/6).

BACA JUGA: Jadi Incaran Kaum Milenial, Penjualan MG 5 GT Sentuh 1.000 Unit

Dari ratusan permintaan, Rendi mengungkapkan bahwa 5 GT termasuk mobil yang paling banyak dicari oleh generasi Z dan kaum milenial.

"Terlebih produk ini memiliki karakter penuh gaya. Cocok untuk generasi milenial dan generasi Z yang memiliki kecintaan tinggi pada teknologi, desain dan tren masa depan," imbuhnya.

+++++


Permintaan MG 5 GT diluar ekspektasi.|Foto: dok. OtomotifXtra/Denny|

Kendati demikian, Rendi menyebut bahwa dari semua jumlah permintaan tersebut belum ada satu pun unit yang sampai ke tangan konsumen.

"Dari segi suplai sebenarnya tidak ada masalah, tapi memang sebelumnya kami sudah menyampaikan estimasi pengiriman unit akan dimulai pada Juli 2022," ungkapnya.

Ia menyebut, pengiriman ke konsumen juga akan dilakukan dalam beberapa tahapan sesuai dengan urutan antrean konsumen.

"Kami harap konsumen yang telah memesan dapat bersabar, karena terus terang permintaan ini lebih tinggi dari ekspektasi kami," pungkasnya.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: