Berbagai Promo Menarik Menanti Konsumen yang Datang ke Dare to Drive ala MG Motor di Bandung

Berbagai Promo Menarik Menanti Konsumen yang Datang ke Dare to Drive ala MG Motor di Bandung


Jajaran menajemen MG Motor Indonesia saat acara Dare to Drive di Bandung.|Foto: dok. OtomotifXtra/Denny|

BANDUNG, OTOMOTIFXTRAMG Motor Indonesia mengkampanyekan kehadiran sedan premium MG 5 GT dengan melakukan road show bertajuk Dare to Drive ke berbagai kota di Tanah Air.

Dimulai dari Makassar, Sulawesi Selatan, MG Dare to Drive kini singgah di Kota Bandung dan selanjutnya bakal hadir di beberapa kota besar lainnya yang telah ada dealer MG.

Di Bandung sendiri, MG mengundang masyarakat untuk mengunjungi pameran MG yang diadakan di Trans Studio Mall, Bandung dari tanggal 20 hingga 26 Juni 2022.

Bekerja sama dengan Andalan Motor sebagai perwakilan dealernya di Bandung, konsumen tidak hanya diberikan pelayanan penjualan, tetapi juga purna jual dan suku cadang yang memadai.

"Salah satu program penjualan menarik yang kami tawarkan adalah bunga 0% selama satu tahun," kata Raynaldi Setiawan, Managing Director Andalan, Kamis (23/6).

BACA JUGA: Konsumen Harap Sabar, MG 5 GT Siap Dikirim Mulai Juli 2022

Ia mengatakan, bahwa selain MG 5 GT, dealernya juga memberikan kesempatan kepada para penggemar MG untuk mencoba sendiri rasanya mengendarai SUV New MG ZS  dan HS.

"HS adalah segmen medium yang sudah dilengkapi dengan teknologi HS i-SMART. Penawaran bunga 0% ini kami berlakukan untuk pembelian ketiga line-up MG tersebut," bebernya.

+++++


Jajaran menajemen MG Motor Indonesia saat acara Dare to Drive di Bandung.|Foto: dok. OtomotifXtra/Denny|

Sebagai pilihan, calon konsumen MG juga bisa langsung mengunjungi dealer tersebut yang berlokasi di Jl Buahbatu Nomor 302.

Di Kota Kembang, konsumen dan calon konsumen juga diberikan kesempatan untuk melakukan uji kemudi atau test drive MG 5 GT.

MG juga menjanjikan sejumlah layanan purna jual yang memadai untuk para calon konsumen dan pemilik MG.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: