Hadir di MXGP Samota, Pertamina Lubricants Tawarkan Promo Pembelian Pelumas

Hadir di MXGP Samota, Pertamina Lubricants Tawarkan Promo Pembelian Pelumas


Pengunjung MXGP bisa mendapatkan produk pelumas Pertamina antara lain Enduro Racing 10W-40.|Foto: dok. PTPL|

SUMBAWA, OTOMOTIFXTRA - PT Pertamina Lubricants (PTPL), turut hadir dalam kejuaraan dunia motocross MXGP 2022.

Pada ajang yang digelar tanggal 25 - 26 Juni 2022 di Samota-Sumbawa, Nusa Tenggara Barat ini PTPL membuka booth dengan beragam aktivitas menarik.

Werry Prayogi, Direktur Utama PTPL mengatakan, bahwa kehadirannya adalah sejalan dengan visi perusahaan untuk menjadi perusahaan pelumas kelas dunia.

"Selain meningkatkan image Indonesia di mata dunia, brand pelumas kami seperti Enduro juga turut terangkat namanya seperti di MotoGP Mandalika dan Vespa World Days di Bali lalu," tutur Werry, Sabtu (25/6).

BACA JUGA: Pertamina Lubricants Ramaikan Acara Vespa World Days 2022 di Bali

Pengunjung pun bisa mendapatkan produk pelumas Pertamina antara lain Enduro Racing 10W-40, yang dirancang untuk motor 4-tak yang butuh performa mumpuni.

Selain mampu memberikan performa optimal, keunggulan oli mesin ini juga mampu melindungi kopling secara maksimal (anti slip kopling).

+++++

Oli Pertamina Enduro Racing 10W-40 tersedia dalam dua kemasan, 1 liter dengan harga jual Rp59 ribu dan 0,8 liter Rp49 ribu (HET).

Khusus 50 pengunjung MXGP pertama bisa mendapatkan promo potongan harga sebesar Rp10 ribu untuk setiap pembelian 1 botol Enduro Series.

Untuk pengguna mobil, pengunjung juga dapat membeli Fastron Series ukuran 3.5 atau 4 liter dengan potongan harga Rp50 ribu untuk 30 pengunjung pertama.

Sebagaimana diketahui, MXGP Indonesia merupakan seri ke-12 dari agenda musim ini. Dan kali pertama pebalap berlomba di sana.


Pertamina Lubricants turut serta dalam ajang balap motocross MXGP di Samota, NTB.|Foto: dok. PTPL|

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: