Libur Sekolah, Hot Wheels Challenge Accepted Digelar di Mall Ini

Libur Sekolah, Hot Wheels Challenge Accepted Digelar di Mall Ini


Hot Wheels Challenge Acceptes digelar di Supermal Karawaci.|Foto: dok. Istimewa|

TANGERANG, OTOMOTIFXTRA - Sambut libur tengah tahun sekolah, Hot Wheels Challenge Accepted digelar di Supermal Karawaci, Tangerang mulai 22 Juni sampai 17 Juli 2022 mendatang.

Gelaran yang bekerjasama dengN Toys Kingdom ini diharapkan dapat menghadirkan keseruan melalui kompetisi diecast Hot Wheels serta melihat koleksi melalui esensi yang berbeda.

Selain kompetisi Hot Wheels, juga ada talk show dengan komunitas dan kolektor diecast, workshop, dan agenda menarik lainnya.

Adapun rangkaian acara di Supermal Karawaci ini akan menjadi kick-off dari rangkaian acara Hot Wheels Challenge Accepted ke depannya.

BACA JUGA: Helm RSV FFC21 Berbahan Carbon Meluncur, Segini Harganya

Nantinya, Hot Wheels akan melakukan kompetisi di 25 titik setiap bulannya, yang akan tersebar di toko-toko secara nasional.

Hot Wheels Challenge Accepted sendiri adalah kompetisi untuk meningkatkan kreatvitas dan mengasah motorik anak-anak.

Kontes ini hadir dalam tiga bentuk tantangan, yaitu Hot Wheels Race, Track Builder, dan Tower.

+++++


Hot Wheels Challenge Acceptes digelar di Supermal Karawaci.|Foto: dok. Istimewa|

Dan yang sepesial dari kick-off event ini, yakni menghadirkan tantangan khusus berupa indoor track Hot Wheels dengan panjang 16 meter.

Dalam perhelatan ini, para peserta akan dibagi menjadi tiga kategori yaitu kategori A untuk peserta berusia 5-8 tahun dan kategori B untuk berusia 9-12 tahun, dan kategori C untuk peserta diatas 12 tahun.

Mereka yang bisa menyelesaikan beragam macam tantangan dari kompetisi tersebut dan berhasil mendapatkan poin tertinggi setiap harinya, berhak untuk mendapatkan hadiah Hot Wheels Track Set dengan total hadiah senilai puluhan juta rupiah.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: